Harga Kalpanax Salep di Apotik

Harga Kalpanax Salep di Apotik KALPANAX SALEP adalah salep kulit dengan kandungan asam salisilat, asam benzoat, endapan belerang, mentol dan champor. Salep ini digunakan untuk mengobati infeksi jamur pada kulit seperti kutu air, panu, kurap, kudis, kurap dan untuk meredakan gatal akibat eksim (eksim).

Harga Kalpanax Salep di Apotik
Harga Kalpanax Salep di Apotik

Salep kalpanax harga berapa?

Daftar Harga Kalpanax Cream Terbaru

  • Harga Kalpanax Cream 5gr / Antijamur / Salep Kulit Rp15.485
  • Harga KALPANAX CREAM/ AIR DAGING DAN Ointment MUNGLE 5g Rp13.000
  • Harga Kalpanax Cream 10g Water Flea And Mushroom Cream – 1 Tabung Rp25.187
  • Harga KALPANAX K CREAM 5 GR Rp13.000
  • Harga Kalpanax Cream 5gr / Antijamur / Salep Kulit Rp12.100

Kalpanax K Salah satunya krim Kalpanax-K 2% yang dapat digunakan sebagai obat gatal selangkangan. Obat ini hadir dalam kemasan tube 5 gram dan berbentuk krim. Bagaimana cara menggunakan: Oleskan krim ke area yang terinfeksi 2 kali sehari dan ratakan dengan jari Anda. Gunakan selama 2-6 minggu sampai sembuh.

Salep kalpanax untuk apa saja?

Krim Kalpanax, mengobati gatal-gatal akibat jamur dan penyakit kulit akibat jamur, mengandung miconazole nitrate.

Kalpanax cair lama tidak bisa lagi dibuat. dari pabrik tidak keluar, jika masih ada yang menjual produk palsu yang tidak original, kami menjual produk yang benar-benar aman untuk pembeli dan memiliki BPOM.

Apa bedanya Kalpanax salep dan krim?

Krim Kalpanax K mengandung miconazole nitrate. Obat ini bekerja dengan cara menghancurkan struktur sel jamur dan mencegah perkembangan jamur pada kulit. Sedangkan salep Kalpanax mengandung kombinasi bahan aktif seperti mentol, kapur barus, belerang dan asam salisilat yang dapat meredakan gatal akibat infeksi jamur atau eksim.

Berapa lama pengobatan panu dengan kalpanax?

Mengatasi infeksi jamur kulit seperti kutu air, panu, kurap, kudis, panu dan meredakan gatal akibat eksim (eksim). Oleskan pada area yang terinfeksi saat kering, 2 kali sehari (pagi dan sore) atau saat gatal. Bahkan jika gejala gatal sudah hilang, aplikasikan hingga 2 minggu pemakaian.

Penyebab utama panu adalah perkembangan jamur Malassezia pada kulit. Jamur penyebab panu dapat ditemukan pada kulit yang sehat dan merupakan flora normal. Jamur ini hanya menimbulkan masalah ketika tumbuh tidak normal. Misalnya dipicu oleh sistem kekebalan tubuh yang lemah atau perubahan hormonal.

Panu tidak boleh makan apa?

Tabu makanan pada panu

  • nasi putih.
  • Roti putih.
  • Permen.
  • Kentang.
  • Kue.

Makanan cepat saji dalam kemasan dan lainnya.

Dengan kebersihan yang baik, pengobatan yang teratur dan tidak terlalu besar, panu dapat hilang dalam waktu 5-7 hari. Namun jika ukurannya besar dan banyak serta tidak didukung dengan gaya hidup yang tepat, panu dapat bertahan selama mungkin sebulan atau lebih.