Harga Obat Dicom di Apotik ‎

Harga Obat Dicom di Apotik ‎- Dicom adalah obat yang diproduksi oleh Novell Pharmaceutical Laboratories dan bersertifikat BPOM. Dicom adalah obat hidung tersumbat yang mengandung pseudoefedrin dan triprolidine HCl. Pseudoephedrine adalah obat yang mengurangi pembengkakan pada pembuluh darah

Harga Obat Dicom di Apotik ‎
Harga Obat Dicom di Apotik ‎

Dicom 1 box isi berapa?

STANDBY, MAKSIMUM 1 karton (12 strip). Keluarnya cairan hidung yang signifikan sering disebut sebagai pilek. Hidung meler bisa karena oleh alergi dan penyebab non-alergi yang lain. Hidung meler bisa menyertai keluhan sakit kepala, hidung tersumbat, bersin-bersin, dan hidung gatal

Dicom golongan obat apa?

Termasuk dalam golongan antihistamin generasi pertama, yang memiliki efek sedatif yang rendah. Dicom Dn dapat dikonsumsi setelah makan. Hidung tersumbat ialah gejala umum di rinitis alergi dan non-alergi. Penyebab selanjutnya bisa jadi sinusitis atau radang selaput lendir. Ini adalah istilah untuk sinus yang bengkak, biasanya karena infeksi seperti pilek atau flu.

Apa manfaatnya obat Dicom?

Mengatasi dan meredakan gejala flu dan alergi seperti hidung tersumbat. Mengatasi peradangan di dalam hidung tanpa diketahui penyebabnya. Meredakan bersin, radang selaput lendir hidung yang disebabkan oleh reaksi alergi (rinitis alergi).

Dicom untuk usia berapa?

DICOM tersedia di apotek tanpa resep dokter. Berikut petunjuk pemakaian : Dewasa @ 1 tablet, 3 kali sehari. Anak (6-12 tahun) @½ tablet, 3x sehari.

Apakah obat Dicom bisa untuk sinusitis?

Dicom tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati hidung tersumbat yang disebabkan oleh flu, alergi dan peradangan pada dinding sinus paranasal (sinusitis). Obat ini mengandung bahan aktif pseudoephedrine HCl dan triprolidine HCl.

Jika Anda merasa perlu, Anda bisa minum obat untuk mengobati gejala bersin terus-menerus. Misalnya obat alergi seperti antihistamin fexofenadine, diphenhydramine, desloratadine, loratadine, levocetirizine, dan cetirizine. Penyebab sering bersin dan pilek selain alergi.