Harga Primer Pixy di Indomaret

Harga Primer Pixy di IndomaretMeski masih banyak yang meragukannya, primer sebenarnya sangat penting untuk menunjang riasan wajah yang flawless dan tahan lama. Primer sendiri merupakan produk makeup yang didesain untuk membuat base atau lapisan tambahan antara kulit dan makeup.

Harga Primer Pixy di Indomaret
Harga Primer Pixy di Indomaret

Berapa harga Pixy primer?

MANFAAT PIXY MAKE IT GLOW SKIN PRIMARY Fitur ini dirancang untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan flek hitam dan garis halus pada wajah.

Walaupun sama-sama digunakan untuk meratakan warna kulit wajah, perbedaan utama antara concealer dan foundation adalah concealer lebih tebal dan lebih berpigmen, sedangkan foundation diaplikasikan pada area yang lebih luas, sehingga formulanya cenderung lebih encer daripada concealer.

Pixy primer untuk apa?

Dalam hal ini, fungsi utama sangat berguna untuk kamuflase agar citra wajah dapat terlihat sempurna. Primer tidak hanya dapat membantu menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus pada wajah, tetapi juga dapat digunakan sebagai pengganti concealer untuk menyembunyikan jerawat dan kemerahan.

Setelah menggunakan pelembab dan tabir surya, aplikasikan foundation jika diperlukan. Setelah Anda menyelesaikan rangkaian perawatan kulit Anda, yang diakhiri dengan pelembab dan tabir surya, Anda siap untuk mengaplikasikan alas bedak.

Apa beda nya primer dan foundation?

Keduanya berbeda secara signifikan dalam urutan penggunaannya. Dunia kecantikan mengenal primer sebagai produk makeup yang esensial untuk digunakan setelah perawatan kulit atau sebelum aplikasi makeup. Sedangkan foundation merupakan koleksi makeup yang bisa kamu gunakan setelah menggunakan primer.

Penata rias Starworks Artists Allan Avendano menyarankan untuk tidak menggunakan primer wajah setiap hari. “Sebagian besar alas bedak berbasis silikon dan silikon ini menempel di permukaan kulit,” katanya kepada Popsugar.

Primer Pixy dipakai setelah apa?

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer bukanlah primer berbasis silikon sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat di wajah Anda. Anda dapat menggunakan alas rias ini sebelum alas bedak, alas BB atau bedak untuk menciptakan kulit yang alami dan terlihat segar seperti gaya Korea.

Tips menggunakan Face Primer untuk tampilan riasan yang halus

Pilih primer wajah sesuai dengan jenis kulit Anda.

Gunakan secukupnya.

Berkonsentrasi pada area masalah.

Oleskan searah pertumbuhan bulu halus.

Beristirahatlah sebelum mengaplikasikan foundation.

Apakah primer pixy bisa dipakai setiap hari?

“Jangan pakai alas bedak setiap hari, silikon yang dikandungnya bisa menyumbat pori-pori, serta minyak dan keringat memicu jerawat,” kata Chiu.

Urutan make up yang tepat untuk kulit berminyak agar flawless dan tahan lama

  1. Mulailah menggunakan rutinitas perawatan kulit dasar sebelum menerapkan produk riasan.
  2. Oleskan primer wajah sesuai jenis kulit berminyak.
  3. Gunakan concealer untuk menutupi noda hitam di wajah.
  4. Oleskan foundation setelah concealer.