Harga Sunscreen Wardah di Indomaret

Harga Sunscreen Wardah di IndomaretWardah Sunscreen Gel SPF 30 merupakan tabir surya yang memiliki dua fungsi yaitu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan melembabkan kulit. Walaupun sun protection factor produk ini lebih rendah dari produk sebelumnya, namun tetap nyaman digunakan karena dapat bertahan sekitar 5 jam.

Harga Sunscreen Wardah di Indomaret
Harga Sunscreen Wardah di Indomaret

Penggunaan tabir surya melindungi kulit wajah. Krim siang dan tabir surya dapat digunakan secara bersamaan, tetapi Anda harus memastikan bahwa krim siang diserap dengan baik oleh kulit.

Berapa harga wardah sunscreen?

Daftar harga sun protection Wardah terbaru

  • WARDAH UV SHIELD ESSENTIAL SUN PROTECTION GEL SPF 30 40 ML Rp31.600
  • Wardah UV SHIELD Essential SPF 30 PA+++ Rp26.500
  • Wardah SPF 30 UV Shield Essential Sunscreen Gel Rp26.000
  • Wardah UV Shield Essential Sun Protection Gel SPF 30 40ml (Pack of 5) Rp275.000

Manfaat Wardah Sunscreen Gel SPF 30/pa+++ dapat memberikan perlindungan yang memadai bagi kulit wajah selama beraktivitas di luar rumah. Produk yang satu ini juga mampu mengurangi kulit kusam, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari risiko kanker.

Jika Anda aktif seperti biasa, Anda perlu menggunakan tabir surya 4-5 kali sehari untuk perlindungan yang optimal.

Apakah di Indomaret ada sunscreen wardah?

Wardah Uv Shield Essent Sun Protection Gel Spf 30 Pa+++ Pack 40ml | Klik Indomaret. Tabir surya menyaring dan menyerap sinar UV, kemudian mengubahnya menjadi energi panas yang dilepaskan melalui kulit. Sedangkan sunblock mampu mencegah sinar UVA dan UVB menembus kulit dengan cara melindunginya di permukaan kulit.

Tabir surya pertama dengan SPF 50 yang mencerahkan kulit adalah dari Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50++++. Tabir surya ini dikatakan memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket sehingga terasa nyaman saat dioleskan ke wajah.

Berapa harga sunscreen wardah spf30?

Wardah Sun Protection Gel SPF 30 Terlengkap, Kualitas Terjamin

  • Daftar harga produk wardah sun protection gel SPF 30
  • Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 – Tabir surya mulai dari Rp49.300
  • Wardah Sunscreen Gel SPF 30 mulai dari Rp 28.500
  • Wardah Sunscreen Gel Sun Care SPF 30 Perlindungan Kulit mulai dari Rp27.300

UV Shield Essential Sun Protection Gel SPF 30 PA+++. Rekomendasi sun protection Wardah terbaik yang sesuai dengan jenis kulitmu adalah Wardah UV Shield Essential Gel dengan SPF 30 PA+++. Tabir surya Wardah ini cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit komedo dan jerawat karena memiliki tekstur ringan yang bebas alkohol.

Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat dan terlindungi. Rekomendasi tabir surya terbaik untuk wajah di Alfamart ketiga yang bisa digunakan adalah Wardah Sunscreen Gel. Untuk produk yang satu ini tentunya lebih mudah digunakan dibandingkan produk sebelumnya.

Apakah sunscreen tersedia di Indomaret?

Berbagai produk sun protection sudah bisa Anda temukan dimana-mana, salah satunya di Indomaret yang tentunya memudahkan Anda. Apalagi sekarang sudah banyak brand lokal yang memproduksi tabir surya dengan kualitas terbaik, akan semakin memudahkan Anda.

Produk ini cocok untuk Anda yang berusia hampir 30 tahun dan sedang mencari produk peremajaan kulit. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ adalah tabir surya dengan perlindungan broadband 30 kali lebih optimal. Tabir surya ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Apakah boleh memakai bedak setelah memakai sunscreen?

Saat menggunakannya, perawatan kulit harus digunakan terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak atau riasan lainnya. Jadi tidak masalah jika Anda menggunakan bedak tabur atau bedak padat setelah menggunakan tabir surya, bukan? Kandungan tabir surya melindungi kulit Anda dari sinar UV dan tidak merusak riasan Anda.

Padahal, penggunaan tabir surya harus di akhir langkah perawatan kulit, tepat setelah pelembab, untuk memberikan perlindungan UV tertinggi pada kulit sehingga tidak terhalang oleh bahan perawatan kulit lainnya.

Joshua Zeichner, seorang peneliti di Rumah Sakit Mount Sinai New York, mengatakan hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memakai tabir surya. Kemudian kita bisa mengoleskan krim siang. Dermatologis Sejal Shah juga mengungkapkan bahwa krim siang yang dioleskan setelah tabir surya dapat mengurangi manfaatnya.