Harga Madu Angkak di Apotik

Harga Madu Angkak di Apotik MADU ANGKAK AL-BAIK KURMA adalah madu yang dipadukan dengan sari kurma, angkak, cacing, jambu biji dan rempah lainnya. Madu ini ampuh mengatasi penyakit seperti demam, demam berdarah, tipus, maag, gangguan pencernaan, penambah nafsu makan, stamina dan menjaga stamina.

Harga Madu Angkak di Apotik
Harga Madu Angkak di Apotik

Apa manfaat dari madu angkak?

MADU ANGKAK AL-BAIK KURMA adalah madu yang dipadukan dengan sari kurma, angkak, cacing, jambu biji dan rempah lainnya. Madu ini ampuh mengatasi penyakit seperti demam, demam berdarah, tipus, maag, gangguan pencernaan, penambah nafsu makan, stamina dan menjaga stamina.

Jus kurma biasanya cukup aman untuk dikonsumsi karena dianjurkan bagi penderita asam lambung. Tapi pertama-tama, pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap jus kurma. Namun ada baiknya jika Anda memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu agar dokter dapat memeriksa Anda terlebih dahulu.

Berapa harga sari kurma madu angkak?

Daftar Harga Harga Kurma Angkak Madu Terbaru

Daftar harga produk madu sari kurma

  • Trombosit Ath-Thoifah Meningkatkan Sari Kurma Minuman Herbal Angkak Rp 31.500
  • Harmoni Herbal Sari Kurma Madu Angkak Minuman Herbal [280g] Rp 30.000
  • Sari Kurma Madu Angkak Plus Suplemen Diet Daun Ubi Jalar [470g] Rp 41.000

Berkat kandungan angkak, ekstrak madu dari kurma angkak sangat cocok dikonsumsi oleh penderita anemia, ibu menyusui dan ibu hamil. Kemudian jus kurma beras merah dapat meningkatkan daya tahan tubuh lebih cepat pada orang dewasa. Madu sendiri merupakan obat alami untuk berbagai jenis penyakit.

Apakah madu angkak bisa menaikkan trombosit?

Kandungan angkak dipercaya dapat meningkatkan trombosit darah pada penderita demam berdarah.

Apakah Anda tahu angkak atau nasi jamur merah? Ini adalah jenis beras yang difermentasi dengan spesies jamur yang disebut Monascus purpureus. Angkak telah digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok selama berabad-abad karena khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan.

Ekstrak kurma trombosit bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan dapat membantu meningkatkan jumlah trombosit.

Berapa kali sehari minum madu angkak?

Dosis: Pencegahan: 3 x 1 sendok makan (15 ml) setiap hari. Pengobatan: 3 x 2 sendok makan (15 ml) setiap hari. Kronis: 2 sendok makan (15 ml) setiap 3 jam.

“Bagi penderita DBD yang lemah dan tidak bisa makan banyak, kandungan kalori dalam jus kurma ini bisa membantu menutupi kebutuhan kalori hariannya,” jelasnya. Kebutuhan kalori harian penderita demam berdarah dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi sari kurma.

Sari kurma madu angkak untuk penyakit apa saja?

Khasiat dan Manfaat Ekstrak Kurma Madu Angkak Darusyifa :

Membantu menurunkan kadar kolesterol. Membantu mengatasi DBD. Membantu mengatasi gejala tifus. Membantu mengatasi sakit maag.

Dengan membantu menurunkan kadar LDL darah dan meningkatkan HDL atau lemak baik, angkak juga baik untuk kesehatan jantung. Angkak dipercaya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah jantung, sehingga tekanan darah lebih stabil.