Harga Insto di Apotik

Harga Insto di ApotikInsto adalah obat tetes mata untuk meredakan mata merah dan sakit yang disebabkan oleh iritasi mata ringan (misalnya kabut asap, berenang, debu atau asap). Insto tetes mata bekerja dengan menyempitkan sementara pembuluh darah di mata. Hindari penggunaan Insto Eye Drops secara terus menerus.

Harga Insto di Apotik
Harga Insto di Apotik

Insto harganya berapa?

  • Insto Tetes Mata [7.5ml] Rp12.000
  • Insto Tetes Mata [15ml] Rp23.750
  • Insto Dry Eyes 7.5ml – Tetes Mata Steril untuk Mata Kering Rp12.500
  • Insto Tetes Mata Steril Reguler Rp13.600
  • Insto Tetes Mata Reguler 7.5ml Rp14.900

Beberapa efek yang terjadi jika obat mata digunakan secara berlebihan antara lain sakit mata yang bahkan bisa menyebabkan rasa sakit dan perih pada mata, iritasi, mata merah, dan kemerahan.

Insto hijau untuk apa?

Insto Regular dikemas dalam botol hijau yang mengandung 0,05% tetrahidrozolin HCl dan 0,1% benzalkonium klorida. Produk ini cocok untuk mengobati mata merah dan sakit mata akibat iritasi mata ringan akibat debu, asap, angin, atau air kolam renang.

Mengandung bahan aktif yang dapat meredakan iritasi mata ringan berupa mata merah, gatal, perih dan berair. Memiliki bahan aktif yang dapat membunuh bakteri. Mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi mata kering dan dapat digunakan sebagai pelumas mata.

Disarankan untuk tidak menggunakannya terlalu sering karena justru dapat memperburuk iritasi, apalagi jika digunakan terus menerus selama beberapa hari.

Berapa tetes insto untuk mata merah?

Insto Regular: 2-3 tetes per mata, 3-4 kali sehari, Instor Dry Eyes: 1-2 tetes per mata, 3 kali sehari.

INSTO DRY EYES mengandung bahan aktif Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium Chloride, yang digunakan untuk mengobati gejala mata kering dengan efek membasahi seperti air mata. Perhatian!, obat keras. Hanya untuk pemakaian luar. Iritasi, sakit mata dan panas dari penggunaan berlebihan.

Berapa harga obat tetes mata Rohto?

Berapa harga Rohto

  • Obat Mata Rohto [7ml] Rp 9.900
  • Rohto Cool Eye Drops [10ml] Rp 13.800
  • Rohto Eye Flush Liquid Eye Flush [150ml] Rp 30.000
  • Rohto Eye FlushTwinpack [150ml/2pcs] Rp 53.460
  • Suplemen Kesehatan Rohto V-Extra [7ml] Rp 14.760

INSTO Regular adalah obat tetes mata yang dapat membantu mengobati sakit mata dan kemerahan akibat iritasi ringan akibat debu, asap, angin dan setelah berenang.

Misalnya Insto Regular Green 7.5ml yang dibandrol Rp 14.772 di tahun 2021 akan naik menjadi Rp 14.785 di tahun 2022.

Obat tetes mata yang bagus apa?

Merk obat tetes mata terbaik

  1. Obat tetes mata Rohto.
  2. Pembaruan Allegran.
  3. Ke tetes mata.
  4. Kontak berkedip.
  5. Tetes mata Sante.
  6. Visine tetes mata.
  7. Alcon Air Mata Alami.
  8. Senyum singa.

Visine adalah produk Pfizer dengan komposisi mirip air mata buatan untuk melembabkan mata dan melindungi mata dari iritasi. Beli VISINE TEARS EYE DROPS 6 ML di apotek online K24Klik dan nikmati keuntungannya.

Hal ini sehari-hari disebut sebagai sakit mata merah. Meski tidak terlalu berbahaya dan bisa disembuhkan dalam waktu dua minggu, penyakit ini sebaiknya tidak berlangsung lama agar tidak menyebabkan kerusakan pada mata.