Harga Freshcare di Indomaret

Harga Freshcare di IndomaretFreshcare adalah minyak angin aromaterapi yang efektif untuk meredakan sakit kepala, gas, mabuk perjalanan, gejala flu dan nyeri. Freshcare terbuat dari mentol dan kapur barus. Minyak ini juga diperkaya dengan minyak zaitun untuk melembutkan kulit dan mencegah iritasi bahkan setelah digunakan berulang kali.

Harga Freshcare di Indomaret
Harga Freshcare di Indomaret

Berapa harga fresh care?

Semua varian Freshcare ini bisa kamu temukan di Tokopedia mulai dari Rp 10.500,00 per botol (isi 10 ml).

Bagaimana cara menggunakan: Tempatkan produk di sekitar hidung atau area dada dan hirup aroma produk.

FreshCare, Aromatherapy Wind Oil adalah minyak angin modern yang mengandung aromaterapi yang menyegarkan. FreshCare dikemas dalam botol roll-on, yang nyaman dan tidak mudah tumpah. FreshCare efektif dalam meredakan gas, pusing, pilek dan mabuk perjalanan.

Apakah Freshcare ada di Indomaret?

FreshCare tidak sulit didapat karena Anda bisa membelinya di Indomaret atau Alfamart dengan harga yang cukup terjangkau.

Oleskan jumlah yang sesuai ke dahi, dada, hidung atau area yang menyakitkan lainnya. Oleskan jumlah yang sesuai ke dahi, dada, hidung atau area yang menyakitkan lainnya. Untuk penggunaan luar saja, hindari kontak dengan mata, kulit yang rusak atau teriritasi, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Freshcare patch 1 box isi berapa?

Freshcare Eucalyptus Patch (1 box isi 24 sachet). Di bawah manajemen baru, PT Ultra Sakti meluncurkan produk over-the-counter pertamanya, FreshCare Aromatherapy Wind Oil, pada akhir 2010.

Fresh Care Eucalyptus Patch beraroma minyak kayu putih dan peppermint selama 3-6 jam untuk efek menyegarkan.

Berapa harga freshcare 10 ML?

Berapa biaya Freshcare?

  • Freshcare Press & Relax Strong Roll-On Rp12.900
  • Freshcare Minyak Angina dengan Teh Hijau [10ml] Rp10.559
  • Freshcare Roll On 10 ml – minyak perawatan segar 10.559 Rp
  • Freshcare Roll On Angina Oil – Lavender [10ml] Rp10.559
  • Freshcare Press & Relax Strong [10ml] Rp10.500

Selain Apotek  serta Kimia Farma, Anda juga bisa membeli berbagai produk Fresh Care di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart terdekat.

Amankah Freshcare tertelan?

Menelan atau menghirup cairan freshcare (untuk pemakaian luar) dalam jumlah besar dapat menyebabkan keracunan atau iritasi seperti rasa terbakar di mulut dan tenggorokan, sakit perut, muntah, pusing, bingung, kejang, atau pingsan.

Aroma eucalyptus freshcare dapat bertahan 3-6 jam. Sebagai aromaterapi yang menyegarkan untuk hidung tersumbat dan penyakit pernapasan. Tempatkan produk di sekitar area hidung dan hirup aroma produk.