Harga Bakso Kanzler di Indomaret

Harga Bakso Kanzler di IndomaretKanzler Singles Meatballs Cheese adalah bakso yang dimasak untuk konsumsi yang terbuat dari daging premium pilihan dengan potongan keju yang banyak. Tersedia dalam kemasan praktis sekali pakai (48 g).

Harga Bakso Kanzler di Indomaret
Harga Bakso Kanzler di Indomaret

Bakso kanzler single isi berapa?

Jual Kanzler Singles sosis panas/keju/mini/asli/bakso 1 box isi 12 pcs.

Daging ayam, daging sapi, pati hidroksipropil pengemulsi, air es, air, putih telur, isolat protein kedelai, garam, karadenan, penstabil fosfat, pengatur keasaman, dekstrosa, wort Frankfurter, penguat rasa monosodium glutamat, bubuk bawang putih, pewarna karamel III, lada putih, pengawet kalium sorbat,

Jangan biarkan sosis terbuka pada suhu kamar terlalu lama. Karena dapat mempengaruhi rasa dan tekstur. Sosis yang disimpan pada suhu kamar hanya dapat digunakan setelah dua jam. Dibungkus dengan aluminium foil dan disimpan dalam freezer, sosis dapat digunakan untuk beberapa bulan ke depan.

Produk Kanselir Unggulan untuk dipilih

  • Kanselir Frankfurt. Varian sosis ini terinspirasi dari jenis sosis khas dari kota Frankfurt di Jerman.
  • Rektor Bockwurst.
  • Kanselir Wiener.
  • Koktail kanselir.
  • Chicken Nugget Kanselir.
  • Rektor Tunggal.

Berapa harga satu sosis kanzler di Indomaret?

Promo Chancellor Wurst di Indomaret. Beli 2 gratis 1 . Diskon 12%, Harga Promosi Rp 7.500, Harga Reguler Rp 8.500, Luar Jawa Bali + Rp 1.000.

Di Tokopedia, kamu hanya bisa membeli Nugget Chancellor dengan harga mulai dari Rp 40.000 (450 g).

Terdapat 90 kalori dalam 1 porsi (48g).

Kanzler Singles Meatballs Cheese adalah bakso yang dimasak untuk konsumsi yang terbuat dari daging premium pilihan dengan potongan keju yang banyak. Tersedia dalam kemasan praktis sekali pakai (48 g).

Sosis kanzler harga nya berapa?

Daftar harga saat ini untuk sosis Kanzler

  • Harga Chancellor Beef Cocktail Sosis 500 Gram Rp28.900
  • Harga Chancellor Cocktail Sosis 250 gram Rp24.300
  • Harga Chancellor Beef Sosis Chancellor Sosis Sapi Cocktail Chancellor Sosis 250g Rp26.000
  • Harga Kanzler Sosis Sapi SEMUA VARIAN Rp27.500

Salah satunya tentang sosis dan nugget premium. Dari segi makanan, Chef Arnold punya pilihan sendiri. Bahkan, ia kerap merekomendasikan produk sosis dan nugget premium terpopulernya, yakni Kanzler, kepada para pengikutnya di media sosial.

Apakah bakso kanzler bisa langsung dimakan?

Produk Kanzler yang bisa langsung disantap yaitu Kanzler Singles tidak harus disimpan di freezer, juga enak dingin! Produk Kanzler Homepack harus disimpan di dalam freezer dan dimasak sebelum dikonsumsi, bukan?

Pada suhu kamar, single Kanzler hanya bertahan 1 hari. Namun jika dimasukkan ke dalam lemari es, bisa bertahan hingga 6 bulan.

Terdapat 110 kalori dalam 1 bungkus (65g).

Selain bahan-bahan berkualitas tinggi, sosis Kanzler juga dibuat dengan daging ekstra untuk rasa daging yang kuat. Produk ini tidak mengandung pewarna atau pengawet tambahan. Maka tidak heran jika harga sosis ini cukup mahal dibandingkan dengan merek lain.

Apakah di indomaret ada sosis kanzler?

Sosis Panas Singel Kanselir 65g

Daging Sapi 45, Ayam 30, Putih Telur, Es, Tepung Sagu, Isolat Protein Kedelai, Lada Putih Bubuk, Bumbu Daging Sapi dengan Penambah Rasa Monosodium L-Glutamate, Disodium 5-Inosinate, Disodium 5-Guanylate, Karamel Kelas IV Pewarna Alami, Garam, Penambah Rasa Monosodium L-Glutamate, bawang putih, gula

Chancellor Sausage telah menjadi pionir sosis halal premium di Indonesia sejak 1999. Sertifikasi SNI/Halal mengacu pada SNI Sosis Sapi 01-3820-1995. Produk Halal ada di MUI No. 00010026961003. Sosis Kanzler dikenal sebagai “Sosis Asli” karena kualitasnya yang premium.