Harga Es Krim Magnum di Indomaret

Harga Es Krim Magnum di IndomaretMagnum adalah merek es krim Unilever. Di beberapa negara, Magnum dijual sebagai bagian dari merek produk Heartbrand. Magnum telah menjadi fenomena bagi pecinta es krim di Indonesia. Saat dipasarkan dengan harga Rp 10.000 pada 2009, harga Magnum dinilai terlalu mahal untuk pasar Indonesia. Apalagi es krim yang paling banyak dijual di pasaran.

Harga Es Krim Magnum di Indomaret
Harga Es Krim Magnum di Indomaret

Krim Magnum harganya berapa?

Temukan semua varian rasa es krim magnum di Tokopedia, mulai dari Rp 16.500,00 per bungkus (90ml) atau Rp 50.500,00 untuk 1 dus varian magnum mini (6 x 45ml).

Semua produk Wall yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Magnum, berstatus Halal. Selain itu, perusahaan telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Magnum Mini Classic, Almond & White Almond (6X45ML) – Es Krim Dinding. Magnum Mini Multipack, berisi 6 buah Magnum. 2. Mengandung lesitin kedelai, susu dan almond. Mungkin mengandung tepung terigu dan kacang lainnya.

Berapa harga es krim Magnum Double coklat?

  • WALL’S Magnum Double Choco 95ml Rp20.000
  • WALL’S Magnum Double Chocolate Ice Cream [95ml] Rp21.000
  • WALL’S Magnum Double Berry Sea Ice Cream [80ml/Denpasar] Rp20.000
  • Denpasar – WALL’s Magnum Classic Ice Cream [90ml] Rp16.000
  • WALL’S Magnum Hazelnut Luxe Ice Cream [80ml] Rp16.000

Berdasarkan hal tersebut, Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menjelaskan bahwa magnum adalah botol anggur besar yang menampung kurang lebih 1,5 liter. Ya, magnum berarti kata benda di sini, yaitu sebotol anggur.

Es Krim Magnum 1 dus isi berapa?

1 kasing berisi 24 magnum.

Magnum, merek es krim Belgia dari grup barang konsumen Unilever, menawarkan daftar bahan yang berbeda untuk pasar Cina dan Eropa.

Padahal, es krim magnum sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1994. Saat itu, Unilever Walls memperkenalkan es krim untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Kebetulan, es krim jauh lebih diminati anak-anak. Artinya, Unilever hanya akan berkonsentrasi menggarap pasar anak.

Bahan utama es krim adalah lemak (susu), gula, krim dan air. Gula, emulsifier, stabilizer dan aroma juga ditambahkan. Es memiliki sumber energi yang cukup tinggi.

Es krim Magnum ada rasa apa aja?

Kami bekerja sama dengan para ahli untuk memilih bahan-bahan berkualitas untuk setiap es krim Magnum, memastikan rasa terbaik dan terlezat bagi para penikmatnya. Magnum tersedia dalam berbagai rasa lezat seperti Magnum Classic, Almond, White Almond dan Magnum Double Chocolate serta Magnum Mini.

Kamu bisa membelinya di Alfamart dengan harga sekitar 50-60rb untuk sekotak varian rasa coklat dan vanilla.

Berapa harga ice cream cornetto?

Daftar harga Es Krim Cornetto saat ini

  • Harga Cornetto Mini Unicorn Ice Cream 12×28 ml – Wall’s Ice Cream Rp32.775
  • Harga BT21 x Cornetto Ice Cream Edisi Spesial – Wall’s Ice Cream Rp60.000
  • Harga Cornetto Ice Cream Boba Brown Sugar Cheese 135ml – Wall’s Ice Cream Rp12.500
  • Harga Es Krim Cornetto Mini Rp 35.000

Menurut informasi resmi dari Wall’s Indonesia, es krim Viennetta dihargai Rp 30.000 di tahun 90-an. Saat diluncurkan pada 1 April 2020, es krim Viennetta dibanderol dengan harga Rp 50.000.