Harga Peditox di Apotik

Harga Peditox di ApotikPEDITOX adalah obat yang mengandung 1% permetrin dalam bentuk cair. Obat ini digunakan untuk mengobati kutu kepala dan mencegah epidemi kutu kepala. Menerapkan sekali sehari sudah cukup untuk membunuh kutu atau telurnya.

Harga Peditox di Apotik
Harga Peditox di Apotik

Berapa harga obat kutu Peditox?

Daftar Harga Obat Kutu Peditox Terbaru

harga produk

  • Perawatan Kutu Peditox [50ml] Rp10.600
  • PEDITOK HAIR anti kutu PEDITOK LOTION 50ML Rp10.000
  • Pengobatan Kutu Peditox Rp9.800
  • Perawatan Kutu Peditox [50ml] Rp9.000

efektivitas alkohol

Alkohol dengan kandungan 70 persen dapat digunakan sebagai desinfektan terhadap kutu rambut. Alkohol jenis ini cukup kuat untuk membunuh kutu dan secara efektif dapat memecah tekstur lengket yang menempel pada batang rambut. Ini akan mencegah kutu mengisap darah di kepala.

Jangan mengoleskan alkohol langsung ke kulit kepala. Alkohol adalah zat yang mudah terbakar. Menggunakan alkohol pada kulit kepala dapat menyebabkan sensasi terbakar dan merusak folikel rambut.

Berapa kali sehari memakai Peditox?

Menerapkan sekali sehari sudah cukup untuk membunuh kutu atau telurnya. Oleskan secukupnya pada rambut dan kulit kepala yang telah keramas (terutama di belakang telinga dan di tengkuk). Diamkan selama kurang lebih 10 menit, bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Penggunaan secara teratur tidak dianjurkan karena tidak memiliki manfaat yang signifikan dalam menyingkirkan kutu dan telurnya dan dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan seperti iritasi kulit, sensasi terbakar, pruritus (gatal) dan kerusakan rambut.

Lotion Peditox umumnya cukup untuk satu aplikasi untuk membunuh kutu atau telurnya. Lotion Peditox diterapkan setelah mencuci rambut dengan sampo. Oleskan secukupnya pada rambut dan kulit kepala (terutama di belakang telinga dan di tengkuk). Biarkan selama sekitar 10 menit.

Bagaimana cara memakai Peditox?

dosis dan aplikasi

Cara Pemakaian Peditox: Oleskan secukupnya pada rambut dan kulit kepala, terutama di belakang telinga dan di tengkuk. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air, lalu keringkan.

Obat yang paling efektif untuk kutu rambut yang dikenal sejak lama adalah Peditox. Peditox adalah obat cair yang mengandung 1% permetrin untuk mengobati kutu rambut dan mencegah epidemi kutu rambut. Cara pemakaiannya cukup dioleskan ke kulit kepala yang sudah keramas.

Kutu betina menghasilkan telur yang menetas dalam waktu 8-9 hari setelah bertelur. Kemudian kutu berkembang menjadi nimfa (bentuk kutu yang belum dewasa). Nimfa membutuhkan waktu 9-12 hari untuk berkembang dan kemudian bertahan sebagai orang dewasa selama 3-4 minggu.

Peditox adalah losion atau cairan obat yang digunakan untuk mengobati kutu rambut dan mencegahnya menyebar. Obat ini mengandung bahan aktif berupa permentrin, insektisida yang juga digunakan untuk mengobati kudis (gatal), tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit.

Apakah boleh memakai Peditox semalaman?

Produk Peditox digunakan untuk menghilangkan kutu dan telur kutu di rambut. Produk ini cukup digunakan sekali dan dioleskan pada rambut minimal 10 menit. Membiarkannya di kulit kepala sensitif semalaman dapat menyebabkan iritasi.

Mitos lain tentang cara mengatasi kutu rambut adalah mengoleskan kapur ajaib atau obat nyamuk ke kulit kepala. Namun, tindakan ini tentu saja bisa juga berbahaya bagi kesehatan. Karena jeruk nipis mengandung banyak bahan berbahaya, salah satunya adalah pestisida.

Merupakan creambath yang selain untuk mencuci rambut setiap hari dapat membantu mengatasi masalah kutu rambut. Dari segi teknis, rambut dicuci secara menyeluruh selama creambath untuk menghilangkan kotoran dari rambut, dan tidak jarang kutu jatuh ke rambut selama proses ini.

Alkohol 70 persen dapat digunakan untuk menghilangkan telur kutu rambut, dan senyawa isoprofile yang ditemukan dalam alkohol dapat membasmi kutu rambut dan telurnya.

Kutu rambut berasal dari apa?

Penyebab kutu rambut terletak pada penularan kutu rambut dari satu orang ke orang lain. Penyebab kutu rambut biasanya terjadi melalui kontak langsung head-to-head dan sering terjadi dalam keluarga atau pada anak-anak yang memiliki kontak dekat di sekolah atau dengan teman bermain.

Seseorang bisa mendapatkan kutu rambut dari kontak dengan kepala orang lain yang memiliki kutu rambut. Ini berbeda dengan anggapan masyarakat bahwa kutu rambut disebabkan oleh kebersihan rambut dan kulit kepala yang buruk atau karena terinfeksi oleh hewan.