Harga Gizidat di Apotik

Harga Gizidat di ApotikGizidate adalah produk herbal untuk anak-anak yang dibuat oleh CV Bumi Wijaya. Gizidat mengandung bahan herbal yang digunakan untuk meningkatkan nafsu makan anak, menyehatkan otak anak dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Harga Gizidat di Apotik
Harga Gizidat di Apotik

Berapa harga Gizidat di apotek?

Harga Belut Ikan Madu Gizidat terbaik di Indonesia adalah Rp 53.250.

Apakah madu yang tidak terlalu rentan terhadap semut? Jawabannya, itu mitos. Pasalnya, baik asli atau tidak, madu mengandung gula. Sedangkan semut adalah hewan itu sendiri, sangat tertarik dengan apapun yang mengandung gula dan rasa manis.

Madu murni mudah terbakar. Jadi untuk membedakan madu asli dari madu palsu, Anda harus mencelupkan korek api ke dalam madu lalu menyalakannya. Saat menyala, madu Anda asli atau murni. Namun, jika korek api tidak menyala, maka madu Anda palsu atau campurannya banyak.

Gizidat untuk bayi umur berapa?

dosis dan aplikasi

Anak usia 1-3 tahun : diminum 1-2 sendok teh (5-10 ml), 2x sehari 1 jam sebelum makan. Anak usia 4-12 tahun: 1-2 sendok makan (15-30 ml), diminum 1 jam sebelum makan, 2-3 kali sehari.

Untuk anak-anak berusia 1 hingga 3 tahun, ambil 1 hingga 2 sendok teh (5 hingga 10 mililiter) 2 kali sehari 1 jam sebelum makan. Untuk anak-anak berusia 1 hingga 12 tahun, ambil 1 hingga 2 sendok makan (15 hingga 30 mililiter) 2 hingga 3 kali sehari 1 jam sebelum makan.

Berbagai manfaat vitamin untuk anak

Produk ini membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan dengan baik, sehingga anak lebih sehat dan bugar. Selain itu, kombinasi madu dan jahe dapat meningkatkan nafsu makan anak dan menangkal radikal bebas.

Apa efek samping Gizidat?

Efek samping terkait diet

  • mual dan muntah.
  • Diare.
  • pusing dan sakit kepala.

Diantaranya: menurunkan demam tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah kram, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, cacingan, sembelit, dll. Usia minimal 12 bulan bisa makan madu bergizi.

Dengan kandungan nutrisi yang beragam, mengkonsumsi belut tidak hanya baik untuk mengoptimalkan kecerdasan otak, tetapi juga meningkatkan nafsu makan anak, mengoptimalkan tumbuh kembang, meningkatkan stamina, meningkatkan stamina, menguatkan tulang dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Apakah Gizidat ada yang palsu?

Beberapa hal yang membedakan nutrisi asli dan palsu: Ada kode produksi unik yang berbeda di setiap kemasan. Terdapat logo font nutrisi oval di setiap sudut sehingga tidak terlihat kaku. Sudah ada logo Halal dan B-POM karena sudah terbukti keasliannya.

Dan akhirnya BPOM Gizidate dirilis dengan nomor POM TR: 193627671. Dengan seizin BPOM Gizidate, Gzidate yang sebelumnya merupakan makanan olahan, telah diolah menjadi obat tradisional karena khasiatnya yang berkhasiat meningkatkan nafsu makan pada anak.

Manfaat suplemen berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak, menyehatkan otak anak dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda perlu memberikan dosis sesuai anjuran dokter.

Bolehkah Gizidat disimpan di kulkas?

TIDAK disarankan untuk menyimpan nutrisi di lemari es/kulkas!!

Nutrisi juga bisa dicampur dengan air atau nutrisi juga bisa dicampur dengan susu.

Dapat dikonsumsi mulai usia 1 hingga 12 tahun dengan aturan minum yang ditentukan (baca di film foto produk) Nilai Gizi : 1. Madu hutan 2. Probiotik alami dari madu hutan 3. Kunyit / temulawak 4. Ekstrak ikan sidat Bahan Kandungan Belut : Vitamin B1, 25 kali susu sapi.

Albumin dalam komposisi dasar nutrisi diperoleh dari belut yang memiliki kandungan protein tinggi. Sedangkan untuk vitamin A digunakan ekstrak ikan gabus yang mudah ditemukan di rawa-rawa.