Harga Generos di Apotik

Harga Generos di ApotikGeneros adalah nutrisi bayi untuk mengatasi keterlambatan bicara, meningkatkan kecerdasan otak, solusi untuk anak autis atau disabilitas, nutrisi otak dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Harga Generos di Apotik
Harga Generos di Apotik

1 Box Generos isi berapa?

Herbal Speech Delay Gizi Anak Generos 1 box isi 2 botol 300 tetes.

Bila dikonsumsi berlebihan, vitamin ini dapat menyebabkan mual, penyakit hati, kulit memerah, dan nyeri.

Sebaiknya luangkan waktu 2 jam jika ingin minum susu dan suplemen vitamin C. Dengan menggunakan cara ini, Anda bisa merasakan manfaat keduanya.

Dapat dikonsumsi dengan makanan sebelum atau sesudah makan untuk penyerapan yang lebih baik atau jika terjadi masalah gastrointestinal.

Apakah Generos ada dijual di apotek?

Generos tidak dijual di apotek

Cara Minum GENEROS Paling enak diteteskan di tengah lidah, tahan selama 5 detik, lalu tarik napas panjang dan biarkan aroma dan manfaat Generos dirasakan oleh saraf otak yang terbawa udara = 5 tetes1 .5 tahun – 6 tahun

Terdiri dari 100% bahan alami, Generos baik untuk tumbuh kembang anak Anda, aman dalam jangka panjang dan telah dibuktikan oleh ribuan anak Indonesia.

Generos untuk anak usia berapa?

Untuk 1-10 tahun: 3-5 tetes Untuk 10 tahun ke atas: 10-15 tetes (pagi sebelum makan dan malam) Generos paling baik diminum 15 menit sebelum makan untuk efek optimal.

Khasiat utama Generos membantu mengatasi gangguan keterlambatan bicara (terlambat bicara pada anak), mengatasi gangguan autis, meningkatkan kecerdasan dan kesehatan otak, serta dapat membantu mengatasi gangguan fungsi otak lainnya, termasuk kemampuan mengembangkan ketahanan otak tubuh terhadap kedengkian meningkatkan serangan virus .

Bagaimana cara membedakan Generos asli dan palsu?

Harus waspada! Inilah ciri-ciri genera asli yang perlu Anda ketahui!

  • Kotak Generos asli dengan segel hologram.
  • Memiliki bau yang menyengat.
  • Memiliki tekstur cair.
  • Memiliki rasa manis dan asam.
  • Perhatikan kemasan Generos.
  • Jangan terkecoh dengan harga murah.
  • Memiliki BPOM dan Halal MUI.

Bahan utama suplemen Generos adalah pegagan, belut, temulawak, mengkudu dan madu hutan,” kata Desti di Kota Tangerang Selatan dalam siaran pers, Kamis (2/9).

Apa khasiat Generos?

Manfaat GENEROS Menyehatkan otak Meningkatkan daya ingat Mengaktifkan neuron otak Meningkatkan kecerdasan Meningkatkan fungsi sistem saraf pusat Mencegah kepikunan Melawan radikal bebas Meningkatkan daya cerna.

Perlu diketahui bahwa Generos merupakan obat herbal yang mengandung bahan alami dan aman untuk dikonsumsi. Jika ada efek samping pada anak, maka hal ini tidak berbahaya.

Dicampurkan ke dalam makanan/minuman favorit si kecil

Tenang ibu. Anda juga dapat mencampurkan Vitamin Anak Generos ke dalam makanan atau minuman favorit anak Anda, seperti susu atau susu formula cair, mengingat Generos harus dilarutkan terlebih dahulu dalam air hangat sebelum dicampur.