Harga Listerine di Indomaret

Harga Listerine di IndomaretLISTERINE ORIGINAL LIQUID 250 ML adalah obat kumur antiseptik dengan rasa yang lebih kuat yang mengurangi 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak serta mengurangi 36% masalah gusi. Cairan ini mengandung bahan aktif eucalyptol, menthol, methyl salicylate dan thymol, yang memastikan nafas segar.

Harga Listerine di Indomaret
Harga Listerine di Indomaret

Berapa harga LISTERINE 250 ml?

Harga Listerine Coolmint 250ml terbaik di Indonesia adalah Rp 17.950.

LISTERINE TARTAR CONTROL 250 ML adalah obat kumur antiseptik dengan rasa yang lebih kuat yang berfungsi untuk mengurangi pembentukan karang gigi atau tartar.

Listerine Mouthwash mengandung berbagai bahan aktif seperti eucalyptol, menthol, methyl salicylate dan thymol untuk mencegah dan mengurangi plak dan gingivitis. Eucalyptol 0,92 mg dalam 1 ml bertindak sebagai anti inflamasi yang dapat meredakan nyeri pada gusi.

LISTERINE harganya berapa?

Obat kumur Listerine dijual mulai Rp10.000 untuk Listerine ukuran kecil 80ml dan mulai Rp33.000 untuk botol Listerine 500ml.

Semua LISTERINE® Mouthwash dapat membunuh kuman penyebab bau mulut dan menyegarkan nafas untuk membersihkan mulut secara menyeluruh.

Mouthwash / Obat kumur antiseptik dengan manfaat mengurangi kuman penyebab bau mulut, mencegah kerusakan gigi, mengurangi penumpukan karang gigi, mengurangi plak dan menjaga kesehatan gusi untuk nafas segar.

LISTERINE biru untuk apa?

LISTERINE ZERO MOUTWASH 100ML (BIRU) untuk nafas segar dan mulut bersih maksimal, dengan rasa yang lebih ringan. Menyikat gigi hanya dapat membersihkan 25% permukaan mulut dan tidak akan masuk ke sela-sela gigi yang tersempit.

Namun, Anda biasanya membutuhkan hingga 20ml (sekitar satu tutup penuh Listerine) per aplikasi. Dengan pengecualian obat kumur berfluoride, mereka biasanya hanya membutuhkan 10ml per aplikasi.

Penelitian menunjukkan bahwa obat kumur antimikroba LISTERINE® benar-benar membunuh bakteri mulut dalam 10 hingga 30 detik, dan Anda akan merasakan perbedaannya dengan penggunaan biasa. Faktanya, bakteri dalam sampel plak dan air liur dapat dibunuh dalam waktu 30 detik setelah kontak dengan bilas LISTERINE®.

Manfaat LISTERINE untuk apa?

Sebagai obat kumur antiseptik untuk mengurangi kuman penyebab bau mulut, mengurangi plak dan menjaga kesehatan gusi agar nafas tetap segar.

Berkumur dengan air garam juga dipercaya dapat membantu meringankan ketidaknyamanan akibat sariawan dan membantu proses pemulihan. Garam mempercepat penyembuhan luka dengan mengurangi peradangan dan pertumbuhan bakteri di mulut.

Gunakan obat kumur sekali sehari sebelum tidur atau setelah menyikat gigi.

Cara mengatasi bau mulut

  • Minum banyak air.
  • Berkumurlah dengan obat kumur. Obat kumur atau mouthwash cair digunakan untuk menghilangkan bau mulut dengan cepat dan mudah.
  • Makan permen atau permen karet.
  • Kunyah buah atau sayuran deodoran.

Mengapa perih saat kumur dengan Listerine?

Mengapa berkumur dengan obat kumur menyakitkan? Sebenarnya, kandungan alkohollah yang membuat obat kumur menyengat. Faktanya, tidak semua obat kumur mengandung alkohol. Kandungan alkohol di setiap produk juga berbeda-beda.

Maka Anda harus berhati-hati dan melakukannya agar Anda menghindari penggunaan obat kumur yang berlebihan (tidak lebih dari 20 ml). Setelah berkumur dan mengeluarkan obat kumur, sebaiknya berkumur kembali dengan air biasa/air minum dan buang sampai Anda merasa lega dan lebih nyaman minum.