Harga Cetaphil di Alfamart

Harga Cetaphil di AlfamartCETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER adalah pembersih wajah pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat serta mengandung propilen glikol.

Harga Cetaphil di Alfamart
Harga Cetaphil di Alfamart

Apakah sabun Cetaphil ada di alfamart?

Kulit sehat itu penting untuk semua orang dan sekarang akan semakin mudah untuk mendapatkannya karena Cetaphil sudah tersedia di Alfamart seluruh Indonesia sobat.

Petunjuk penggunaan tanpa air: Oleskan Cetaphil Gentle Skin Cleanser tipis-tipis ke kulit dan pijat dengan lembut. Kemudian angkat dengan kapas. Petunjuk penggunaan dengan air: Oleskan pembersih ke kulit dan gosok dengan lembut. Siram dengan air.

CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER adalah pembersih wajah pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat serta mengandung propilen glikol.

Cetaphil menggunakan berbagai bahan utama seperti niacinamide, ceramide dan asam hialuronat, yang semuanya unik dan efektif dalam mengobati berbagai kondisi kulit.

Berapa harga produk Cetaphil?

Daftar Harga Produk Perawatan Wajah Cetaphil Indonesia Terbaik

harga terbaik untuk produk

  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml Rp 34,000
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml Rp 35.860
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml Rp 32.900
  • Cetaphil Oily Pembersih Kulit 500ml Rp 45.000

Meskipun sebagian besar produk Cetaphil dapat digunakan oleh semua jenis kulit, produk ini dirancang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Karena memiliki formulasi non-comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori.

Produk ini hanya tersedia di lokasi tertentu saja, seperti di Apotik Guardian (untung dekat rumah), Century, Watson atau Kimia Farma.

  • Harga Cetaphil Moisturizing Lotion terbaik di Indonesia adalah Rp 30.000.
  • Harga Cetaphil Oily Skin Cleanser 500ml terbaik di Indonesia adalah Rp 45.000.

Berapa harga Cetaphil 59 mL?

Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml terbaik di Indonesia adalah Rp 32.900.

Tabir surya Cetaphil dapat digunakan pada semua jenis kulit. Apakah Anda memiliki kulit kering, berminyak, kombinasi atau normal. Hal ini karena bahan-bahan yang terdapat dalam Cetaphil merupakan bahan-bahan yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Untuk hasil yang maksimal, bersihkan wajah Anda dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser dua kali sehari, sebaiknya di pagi hari setelah bangun tidur dan di malam hari sebelum tidur.

Cetaphil Oily Skin Cleanser [125ml] adalah pembersih untuk kulit berminyak dan normal dengan bahan anti jerawat. Pembersih ini berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, menghilangkan komedo dan mengurangi minyak penyebab komedo, mengecilkan Pori-pori dan mengecilkan pori-pori. membuat wajah Anda segar.

Berapa harga Cetaphil 125 mL?

Daftar Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml

harga produk

  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser [125ml] Rp69.500
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml Rp65.000
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml Rp100.000
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml Rp102.100

Bahan-bahan yang digunakan oleh Cetaphil tergolong HALAL dan AMAN. Soalnya, meski hanya sebagai pembersih dan tidak dikonsumsi di dalam tubuh, namun tetap menembus pori-pori kulit, sehingga memilih produk dengan kandungan terjamin bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Ini dia pembersih wajah yang harus kamu coba. Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit kombinasi dan berjerawat.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pembersih wajah berbentuk gel dengan formula lembut yang efektif membersihkan wajah dari kotoran, make up dan debu untuk mencegah dan menghilangkan jerawat secara perlahan di wajah.

Berapa harga Cetaphil 500 mL?

  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml terbaik di Indonesia adalah Rp 34.000.
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250ml terbaik di Indonesia adalah Rp 36.800.
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sabun multifungsi yang aman untuk kulit sensitif dan memiliki pH balance untuk menjaga kelembapan kulit secara efektif. Banyak orang merasa puas dengan perasaan kulit kasar setelah mencuci muka karena dianggap bebas dari debu dan kotoran.
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser terbaik di Indonesia adalah Rp 32.900.

Produk ini aman untuk segala usia termasuk bayi.

Bisakah Cetaphil mencerahkan kulit? Pembersihan kulit secara efektif dapat meningkatkan kualitas kulit dan telah terbukti mencerahkan. Anda bisa mengoleskan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang memiliki tekstur lembut pada wajah setiap pagi dan sore hari.