Harga Microlax di Apotik

Harga Microlax di ApotikAsam sitrat/natrium lauril sulfoasetat/gliserol yang dijual dengan merek Microlax dan Micolette Micro enema, antara lain, adalah tabung kecil berisi gel cair yang digunakan untuk mengobati sembelit. Bahan aktif utama adalah natrium lauril sulfoasetat, natrium sitrat dan gliserol.

Harga Microlax di Apotik
Harga Microlax di Apotik

Berapa harga Microlax di apotik?

Misalnya Microlax Enema yang dijual dengan harga Rp 26.130 di tahun 2020, akan turun sedikit menjadi Rp 25.281 di tahun 2021, namun akan naik tipis menjadi Rp. Farma, atau di banyak tempat ada mini market terdekat seperti India Mallet atau Alpha Mart.

Pencernaan yang tidak sehat dapat menyebabkan gangguan usus (BAB) alias sembelit, yang bisa sangat merepotkan. Dalam hal ini, minum Yakult akan membuat pencernaan lebih lancar.

Diet rendah serat dan asupan air dapat menyebabkan tinja keras saat buang air besar. Serat membantu proses tubuh mencerna makanan dan menyerap air untuk melunakkan tinja.

Kelompok: Obat bebas terbatas. Kelas Perawatan: Pencahar. Komposisi: Sodium Lauryl Sulfoacetate 45mg, Sodium Sitrat 450mg, Asam Sorbat 5mg, Sorbitol 4,465mg, PEG-400 625mg. Bentuk: Gel Enema.

Berapa lama reaksi Microlax dubur?

Masukkan tabung ke dalam anus Anda. Dorong tabung sampai isinya habis. Lepaskan dermaga lagi tanpa melepaskan tekanan pada tabung. Microlax bekerja dalam 5-15 menit.

Mengonsumsi makanan kaya serat dan memperbanyak asupan cairan merupakan cara alami dan efektif untuk mengatasi susah buang air besar pada anak.

Tidak buang air besar selama 3 hari adalah normal. Jika ada gejala lain yang menyertainya, itu menjadi tidak normal. Buang air besar yang keras, harus menekan dengan keras, dan sering menggunakan alat bantu lain adalah tanda-tanda buang air besar yang tidak normal. Tanda dan gejala ini terjadi 3 kali selama 6 bulan.

Apa obat untuk BAB keras?

Di bawah ini adalah rekomendasi merek pencahar yang efektif dan aman digunakan dalam mengatasi sembelit. Beberapa dapat dikonsumsi oleh anak-anak.

  1. Dalcolax tablet Pencahar Dalcolax adalah jenis pencahar stimulan.
  2. Sirup Lacturax.
  3. Sirup Razzadin.
  4. mikrolux.
  5. Herbal Vegeta.
  6. Tablet pencahar.
  7. Komporaks.
  8. Sifa Kids Muberit.

Bahaya lain yang dapat terjadi jika buang air besar keras adalah impaksi tinja atau obstruksi usus.Jika Anda tidak jarang buang air besar, tinja akan mulai saling menempel, menggumpal, menumpuk, dan akhirnya menyumbat usus. Sakit perut yang parah terjadi ketika usus tersumbat.

Apakah Microlax bisa untuk BAB keras?

Microlux adalah pencahar. Obat ini memiliki sifat pencahar dan membantu melunakkan tinja yang keras, membuat buang air besar lebih lancar dan lebih mudah keluar dari tubuh.

Microlux menyerap air di usus besar, melunakkan tinja, dan melumasi rektum bagian bawah untuk memudahkan pengeluaran. Sebelum menggunakan Microlax, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Microlux Gel digunakan dengan cara dimasukkan ke dalam anus (rektum). Gel melembutkan tinja dan melumasi bagian bawah rektum, membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan. Proses ini terbilang cepat dan hanya membutuhkan waktu 5-15 menit.

Microlux seperti gel dikemas dalam tabung. Microlax memiliki keunggulan aman, cepat, bebas mulas, nyaman digunakan, dan tidak membuat ketagihan.

Apa akibat susah buang air besar?

Meski jarang, sembelit bisa disebabkan oleh kondisi medis tertentu seperti diabetes, sindrom iritasi usus, hiperkalsemia atau kelebihan kalsium dalam darah, dan hipotiroidisme.

Selain itu, sorbitol di Microlax diketahui menyebabkan efek samping seperti sakit perut, mual, muntah dan mulut kering. Periksa dengan dokter Anda jika Anda mengalami diare setelah menggunakan Microlax.

Microlax adalah obat yang digunakan untuk mengobati sembelit dan sembelit. Microlax ini hadir dalam ukuran 5 ml dan mengandung Sodium Lauryl Sulfoacetate, Sodium Sitrat, Polyethylene Glycol 400, dan Sorbitol.