Harga Zegavit di Apotik

Harga Zegavit di ApotikZegabit Caplets adalah campuran multivitamin dan mineral. Vitamin dan beberapa mineral merupakan komponen penting dalam diet harian kita untuk metabolisme normal dan pemeliharaan kesehatan yang baik.

Harga Zegavit di Apotik
Harga Zegavit di Apotik

Zegavit 1 strip isi berapa?

Zegavit 1 strip isi 5 Kaplet – Multivitamin – Zinc. Vitamin dapat dikonsumsi pada pagi, siang, atau malam hari, tergantung jenis vitamin yang Anda konsumsi. Hal ini karena tidak semua vitamin dikonsumsi dengan cara yang sama oleh tubuh. Beberapa multivitamin paling baik dikonsumsi dengan makanan, sementara yang lain paling baik dikonsumsi saat perut kosong.

Vitamin D berperan penting dalam kesehatan tulang dan gigi. Hal ini karena vitamin D baik untuk membantu tubuh menyerap kalsium. Vitamin D berperan dalam mendukung pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak dan dalam mencegah kerapuhan dan osteoporosis pada orang tua.

Kegunaan Zegavit untuk apa?

Khasiat/efek

  • ZEGAVIT membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam situasi peningkatan kebutuhan vitamin dan mineral, seperti penyembuhan penyakit, penurunan stamina dan kekebalan, asupan makanan yang buruk, dan gangguan penyerapan makanan.
  • Rekap singkat Zegabit
  • Bahan Aktif: Vitamin E 30 IU, Vitamin C 750 mg, Vitamin B1 15 mg, Vitamin B2 15 mg, Niacinamide 100 mg, Vitamin B6 25 mg, Vitamin B12 12 mcg, Asam Folat 0,4 mg, Kalsium 20 mg, Asam Pantotenat 20 mg , seng 20 mg.
  • Kemasan: 10 strip x 5 kaplet salut selaput per porsi.
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Seng memiliki kemampuan untuk mengaktifkan sel darah putih yang disebut limfosit T-sel, dan sel-sel ini memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

1 kotak Zegavit isi berapa?

ZEGAVIT MULTIVITAMIN DAN SUPLEMEN ZINC Box isi 50 kaplet

Zegavit adalah multivitamin yang paling banyak dikonsumsi oleh ibu menyusui. Ini diindikasikan untuk peningkatan permintaan, pengobatan defisiensi vitamin C dan B kompleks karena asupan makanan yang tidak mencukupi atau malabsorpsi makanan, dan peningkatan asupan vitamin E, kalsium dan seng. .

Suplemen ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama masa pubertas dan hingga dewasa. Karena tinggi badan berkaitan dengan genetik yang diturunkan dari orang tua/keluarga, suplemen ini tidak dapat secara langsung mempengaruhi tinggi badan.

Zegavit apakah harus resep dokter?

Dosis yang perlu diketahui untuk mengonsumsi suplemen ini adalah: Dewasa dan anak-anak berusia 12 tahun ke atas: 1 tablet per hari atau sesuai resep dokter Anak-anak di bawah 12 tahun: Minum atau sesuai petunjuk dokter. tidak menjadi

RENOVIT KAPLET adalah suplemen makanan multivitamin dan mineral lengkap yang meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu metabolisme tubuh dengan menyehatkan organ-organ vital dalam tubuh.

Dewasa dan anak-anak 12 tahun ke atas: 1 kaplet per hari, atau sesuai petunjuk dokter. Ambil sebelum atau sesudah makan.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi multivitamin, yang merupakan salah satu dari sekian banyak vitamin, adalah di pagi hari setelah sarapan atau makan siang.

Apakah Zegavit aman dikonsumsi setiap hari?

Suplemen ini paling baik dikonsumsi di pagi hari setelah makan. Jika perlu dan tanpa efek samping atau gangguan fungsi ginjal, Zegavit relatif aman dikonsumsi dalam jangka panjang sesuai dosis yang dianjurkan, dan Anda bisa minum air putih yang banyak.

Zegabit adalah suplemen yang dapat digunakan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

Siapa pun bisa mengonsumsi suplemen. Namun, bayi, orang tua, dan mereka yang memiliki kondisi medis tertentu mungkin perlu ekstra hati-hati saat mengonsumsi multivitamin ini.

Berapa harga obat Vicom C? Di Tokopedia, harga Becom C mulai dari Rp 16.000 untuk 1 strip isi 10 bait. Tokopedia juga memiliki obat Becom C box, dengan harga mulai dari Rp 160.000 per box isi 100 kaplet.