Harga Yogurt di Indomaret

Harga Yogurt di IndomaretYogurt, juga dikenal sebagai yoghurt, yoghurt, atau yoghurt, adalah susu yang dibuat dengan fermentasi bakteri. Yogurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk susu kedelai. Produksi modern sekarang didominasi oleh susu.

Harga Yogurt di Indomaret
Harga Yogurt di Indomaret

Berapa harga yogurt di Indomaret?

  • Simory Yogurt Drink Low Fat Strawberry & Mango 250 gr Rp9.100
  • Minuman yogurt simory buah tropis rendah lemak 250ml Rp9.100
  • Minuman Yogurt Simory Blueberry 250ml Rp9.100
  • Minuman Yogurt GREENFIELDS Blueberry 250ml Rp9.300

Yogurt adalah salah satu makanan terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak Anda. Manfaat yoghurt karena kandungan probiotiknya, vitamin A, vitamin C, protein dan mineral seperti magnesium, selenium dan seng.

Simory Yogurt dibuat dengan memfermentasi susu segar pilihan dengan bakteri baik dan menambahkan banyak buah segar. Yoghurt simory mengandung protein, kalsium, dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan maupun kekebalan tubuh.

Yogurt apa saja yang dijual di Indomaret?

Produk yang ditawarkan di Indomaret span heavenly blush, Bio Kul, Elle & Vire, Kin, Greenfields, Yoyic, Cimory, Yummy, dan Yoforia.

Makanan ini kaya akan protein dan kalsium, sehingga dapat meningkatkan bakteri baik dalam sistem pencernaan, terutama di usus. Karena asam laktat diperlukan untuk membuat yogurt, protein susu mengental, memberikan rasa dan struktur yang unik. .

Yogurt mengandung makanan kaya protein dan kalsium yang dapat membantu mengekang nafsu makan yang berlebihan. Selain itu, yogurt juga mengandung lemak sehat yang baik untuk tubuh Anda.

Yoghurt terbaik yang bisa Anda dapatkan di Alphamart. Ini memiliki berbagai macam produk dan sangat nyaman untuk berbelanja.

Yogurt harganya berapa?

Greenfields yogurt tawar tanpa pemanis [500 g] Rp34.100

PROMO KHUSUS GREENFIELDS – YOGURT POLOS 1KG / 1L

Biocle Greek Yogurt Plain [473 gr] Rp61.300

Yoghurt polos Biocle set 500ml

Yogurt Simory adalah salah satu yogurt yang paling banyak digunakan di pasaran karena harganya yang terjangkau dan produk yang berkualitas tinggi. Anak-anak selalu menyukai varian Simory dari yogurt rasa buah. Bakteri asam laktat dalam yogurt membantu mengontrol kolesterol, memperbaiki pencernaan dan sembelit.

Lalu siapa sebenarnya Bam Bam Stannio?Pria berusia 63 tahun ini adalah lulusan teknologi pangan dari Technical University of Berlin. Dia adalah pemilik pabrik susu dan yogurt Cimory Group, produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein dengan pangsa pasar yogurt dan sosis premium.

Berapa harga kin yogurt di Indomaret?

Promo Kin Yogurt dari Indomaret. Diskon 17%, harga promosi Rp7.900, harga reguler Rp9.600, harga ShopeePay Rp5.400 (hingga 5x/pengguna/periode).

Manfaat masker yogurt

  1. Menghilangkan sel kulit mati.
  2. Menghilangkan bekas jerawat.
  3. Pelembab wajah.
  4. Mengurangi peradangan jerawat.
  5. Melawan radikal bebas.
  6. Mengembalikan elastisitas kulit.
  7. Meredakan eksim.
  8. sebagai kondisioner rambut.

Mengkonsumsi yogurt sebagai menu sarapan sangat baik bagi yang ingin menurunkan berat badan. Kandungan nutrisinya cukup untuk menyehatkan dan memberi energi pada tubuh di pagi hari. Selain itu, kesehatan pencernaan tetap terjaga.

Cimory di Indomaret harganya berapa?

Diskon 14%, harga promosi Rp 5.900, harga reguler Rp 6.900, non Jawa & Bali + Rp 1.000.

Daftar Harga Simory Yogurt Terbaru

  • CIMORY mini yogurt drink strawberry [70mL x 4 botol]
  • Yoghurt Simory 200ml Rp3.599
  • CIMORY Yogurt Original [200mL] Rp5.200
  • Simory Yogurt Minuman Mangga 250ml Rp5.950

Yakult (Yakult) adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dengan memfermentasi susu bubuk skim dan gula dengan Lactobacillus casei. Lactobacillus casei Shirota hadir dalam sistem pencernaan manusia. Yakult diiklankan sebagai minuman sehat.

Umumnya membutuhkan banyak susu, sehingga harganya juga lebih tinggi.

Yoghurt merupakan produk susu yang melalui proses fermentasi. Susu olahan dikenal karena keasamannya yang tinggi. Karena rasanya yang asam, banyak orang yang salah paham bahwa yoghurt adalah susu basi atau kadaluarsa.