Harga ProPolis SM di Apotik

Harga ProPolis SM di ApotikPropolis adalah sejenis getah yang dikumpulkan lebah madu dari pohon, aliran getah, atau sumber tumbuhan lainnya. Produk ini dinilai mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk radang tenggorokan.

Harga ProPolis SM di Apotik
Harga ProPolis SM di Apotik

Berapa harga propolis di apotik?

Pada tahun 2019, Propolis Gold 6ml dijual di Apotek K24 seharga Rp 72.600. Biaya tambahan ini kemudian meningkat menjadi Rp97.600 pada tahun 2020, namun kembali turun menjadi Rp96.305 pada tahun 2021 dan turun lagi menjadi Rp89.404 pada tahun 2022.

Propolis Brazil SM merupakan obat herbal alami yang membantu anda yang memiliki penyakit TBC, Bronkitis kronis, Batuk kronis, dan ada juga manfaat lainnya seperti meningkatkan imunitas, maag, asam lambung, polip, sinusitis, kolesterol, asam urat, persendian dan tulang. , diabetes, gula darah, masalah usus,

Selain propolis dari PT Melia Sehat Sejahtera, Apotek K-24 juga menawarkan produk propolis yang dikemas dalam bentuk kapsul dengan nama BeeProlis yang diproduksi oleh Puspa Bio Herba.

Propolis merupakan salah satu obat herbal yang mengandung beberapa senyawa yang dapat berperan sebagai antimikroba, seperti flavonoid, asam sinamat, dan senyawa tanin.

Obat propolis SM untuk penyakit apa?

Khasiat PROPOLIS SM : 1. Dapat mempercepat penyembuhan luka tiga kali lebih cepat 2. Meredakan sakit lambung (asam lambung, maag, maag, GERD dan lain-lain) 3. Dapat meredakan nyeri sendi (atrofi tulang, rematik, asam urat dan lain-lain) 4 Dapat menghentikan berdarah dari luka

Propolis adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Bagi lebah, propolis berperan sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah terhadap bakteri, virus, jamur dan polutan lainnya. Pengobatan: 15 tetes per hari dibagi 3 kali minum selama 20-30 hari.

Selain dioleskan, Propolis SM juga dapat diminum/ditelan: tambahkan 3-4 tetes Propolis SM ke dalam 1/4 gelas air hangat (diminum 2 kali sehari pagi dan sore) dan tetap bening.

Bahkan produk herbal ini juga telah terdaftar di Badan POM RI dengan NO REG TR : 153684231. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanannya.

Berapa harga propolis SM?

SM-Propolis asli bisa kamu dapatkan dari Tokopedia dengan harga mulai Rp80.000 per botol (6 ml).

Cukup konsumsi propolis sekali sehari, sekiranya hanya untuk pencegahan. Sebaliknya, jika Anda mengonsumsi propolis dalam bentuk kapsul untuk mencegah penyakit, dosisnya hanya satu hingga dua kapsul per hari.

Ia melanjutkan, kondisi terbaik untuk mengonsumsi British Propolis adalah pada pagi atau sore hari dengan perut kosong untuk memaksimalkan penyerapan unsur alami.

Apakah propolis SM bisa diminum?

Obat Penyakit Kulit Propolis SM Brazil 100% Original Dapat Diminum Dapat digunakan untuk melamar Isi 6 ml.

Efek Samping Propolis

  1. alergi kulit. Selain manfaat propolis, produk ini juga dapat menimbulkan alergi, terutama pada orang yang alergi terhadap lebah seperti madu. …
  2. Gagal ginjal. Foto: Kualitas Tidur (Pixabay.com).
  3. Penyakit asma.
  4. Risiko pendarahan.

Propolis juga dikatakan memiliki banyak khasiat penyembuhan, seperti B. sifat antimikroba, antijamur, antivirus, antiinflamasi dan antitumor. Obat ini sering dibuat menjadi suplemen makanan atau bahkan produk yang dioleskan langsung ke kulit.

Sebagai anti virus : influenza, TBC, demam berdarah, dll 3. Sebagai anti bakteri : muntah, typus, keputihan karena bakteri 4. Sebagai anti jamur : panu, keputihan karena jamur, ketombe, dll 5. Sebagai anti radang : Maag, radang tenggorokan, infeksi ginjal, dll. 6. DETOX (penghilangan racun dalam tubuh)

Propolis merk apa yang paling bagus?

Rekomendasi propolis terbaik

  • Nature’s Plus Propolplus Soft Gel. Nature’s Plus Propolplus SoftGel terbuat dari propolis murni dan bee pollen.
  • Meli Propolis.
  • Propolis Berlian.
  • HDI lebah propolis.
  • Royal Propolis Perawatan Alam.
  • Blackmore’s Propolis 1000.
  • NATURAL LIFE™ Propolis cair 40% tanpa alkohol.
  • Propolis HNI Prokumin.

Selain itu, propolis dipercaya dapat meredakan gejala atau mengurangi risiko beberapa penyakit seperti sariawan, TBC, kanker tenggorokan, infeksi jamur pada mulut, diare, cacingan, dan vaginitis.

Propolis SM terbuat dari 100% propolis Brazil yang diproses dengan TEKNOLOGI NANO pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang menjadikan produk ini lebih baik dari produk propolis lainnya.