Harga Masker Duckbill di Alfamart

Harga Masker Duckbill di AlfamartMasker Duckbill adalah masker penutup wajah yang digunakan untuk menutupi hidung dan mulut. Produk ini digunakan untuk mencegah penularan penyakit melalui droplet cairan tubuh yang keluar melalui hidung atau mulut, serta melindungi dari bakteri, virus, debu, serbuk sari, asap kendaraan dan polusi.

Harga Masker Duckbill di Alfamart
Harga Masker Duckbill di Alfamart

Masker Duckbill harganya berapa?

  • Sensi Mask DuckBill 50 buah Rp 151.500
  • Sensi Mask DuckBill 6 buah Rp 19.000
  • Sensi Mask DuckBill 3-Ply Isi 3 Rp 14.000
  • Sensi Mask DuckBill 3-ply 20 lembar Rp81.600
  • DuckBill Sensi Mask for Kids 1 box isi 40pcs Rp 131.500

Masker Wajah Bedah INAmask adalah masker tiga lapis untuk menutupi hidung dan mulut. Masker ini sekali pakai dan dapat digunakan untuk melindungi saluran pernapasan dari partikel debu, asap, polusi dan kuman penyebab infeksi.

Tekstur masker sangat mudah diaplikasikan dan mudah dibersihkan. Aplikasi: 1. Putar tongkat dan aplikasikan pada wajah. 2. Oleskan secara merata pada wajah selama kurang lebih 10 menit.

Masker Duckbill 1 koli isi berapa?

Duckbill Mouson Mask 4PYR Masker Wajah 1 Konten Coli 100 – Monsun 1 Coli 100.

Secara umum, masker medis memiliki masa kadaluarsa sekitar tiga tahun sejak tanggal pembuatannya. Artinya, masker medis yang belum dikeluarkan dari kemasannya dan masih tertutup rapat serta belum dibuka dapat digunakan maksimal tiga tahun sejak tanggal pembuatannya, selama masa kadaluarsanya belum lewat.

Salah satu yang umum digunakan adalah sheet mask yang berbentuk lembaran, biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, kapas, selulosa, atau ampas kelapa. Sheet mask mengandung serum pekat. Komposisi dan kandungannya berbeda-beda tergantung manfaat yang ditawarkan.

Topeng bebek adalah topeng yang menyerupai paruh bebek. Bentuknya pas untuk menutup rapat hidung hingga rahang, namun tetap menyisakan ruang kecil antara hidung dan lapisan masker paling dalam untuk bernapas.

Apa merek masker Duckbill yang bagus?

Masker duckbill sekali pakai

  1. Masker Wajah Sensi Duckbill dengan Earhook [isi 6]
  2. Masker BOSON bebek 3 lapis.
  3. Masker duckbill Alkindo Premium Line.
  4. MASKER BEBEK DEWASA 3PLY CHASA FILLING PACK 50 KELAS MEDIS.
  5. Duckbill Mask 4-Ply Shumu.
  6. iCare 3-Ply Duckbill Mask.
  7. Madame Gie Protect You Duckbill Mask.

Masker pelindung wajah dengan desain model Duckbill Face Mask Earloop (dipasang langsung di telinga) memiliki ukuran (65mm x 2) x 100mm. Dilengkapi dengan 3 lapis filter bakteri dan debu.

Bahan masker kain yang paling populer adalah katun, terutama yang dibeli dan dijual secara online. Dan menurut dr. Gustavo Ferrer, ahli paru dan Presiden Jaringan Kesehatan Spesialis Perawatan Intensif, kapas adalah salah satu bahan terbaik untuk mencegah virus corona.

Apakah ada masker di Alfamart?

Selain di apotik, masker ini juga bisa kamu beli di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, topeng dikatakan sebagai alat untuk menutupi wajah, mirip dengan topeng.

Dari kedua fakta tersebut, kita dapat melihat bahwa masker duckbill bersifat sekali pakai sehingga tidak dapat dicuci untuk digunakan kembali. Seperti jenis masker medis lainnya, mencuci masker duckbill hanya akan mengurangi efektivitasnya melawan virus.

Kain yang dimaksud adalah katun combed (20s, 24s, 34s), katun carded (20s, 24s, 34s), dan katun biasa (polos dan bermotif).

Sensi Mask Duckbill Earloop Masker anti bakteri dan virus 3 lapis. SENSI Duckbill Face Mask 3ply merupakan masker wajah yang melindungi Anda dari bahaya pencemaran polusi, mencegah masuknya mikroorganisme ke dalam tubuh dari udara luar atau sebaliknya.

Masker apa saja yg dijual di Indomaret?

Masker wajah bagus di Indomaret dengan harga yang terjangkau

  • Masker peel-off Sariayu Putih Langsat.
  • Sariayu Krim Jerawat Masker.
  • Sariayu masker beras putih.
  • Masker Lembar Sehat Alga Laut Dalam Olay Jepang.
  • Vienna Peel Off Mask Face Spa Purifying Black Mud.
  • Paket Hidung Antrasit Kepala Hitam Wina.

Harga Sensi Mask Duckbill terbaik di Indonesia adalah Rp 28.659.

Sensi Duckbill Mask 1 pack isi 6 buah (masker wajah duckbill)

Anda bisa membeli masker Sensi Duckbill di minimarket terdekat, mis. B. Alfamart atau Indomaret, maupun di apotek seperti Guardian.