Harga Bedak Marcks di Indomaret

Harga Bedak Marcks di Indomaret Bedak Marcks merupakan bedak tabur yang dapat mengontrol minyak pada wajah sehingga hasil tata rias wajah menjadi lebih baik. Gunakan bedak tabur setelahnya untuk menjaga alas bedak sepanjang hari. Formula bedak taburnya mampu membuat foundation lebih tahan lama dan tidak luntur.

Harga Bedak Marcks di Indomaret
Harga Bedak Marcks di Indomaret

Apa manfaat bedak tabur Marcks?

Beberapa manfaat tersebut antara lain mampu membuat kulit kusam menjadi lebih segar, menormalkan produksi minyak wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan tidak menimbulkan efek negatif pada kulit karena penggunaan bahan-bahan yang aman untuk kulit wanita Indonesia.

Berbagai jenis kosmetik kecantikan kulit dan wajah beredar di pasaran, antara lain Marcks dan Marcks Venus oleh PT. Kimia Farma Tbk. Marcks Powder merupakan produk warisan dari perusahaan Belanda sebelum diambil alih oleh pemerintah Indonesia pada tahun 1971.

Sayangnya, ada efek yang muncul saat menggunakan bedak setiap hari. dokter kulit dr Shefali Trasi-Nerurkar mengatakan bahwa bedak wajah dapat mengeringkan kulit karena menyerap terlalu banyak minyak alami kulit. Ini juga dapat menyebabkan pori-pori tersumbat yang menyebabkan jerawat.

Bedak Marcks putih untuk apa?

Keterangan. Bedak Bedak Putih Marcks Bedak Putih diformulasikan khusus sebagai bedak tabur yang membuat riasan wajah menjadi matte, tidak membuat kilap dan tidak mudah luntur. Marcks Bedak Beauty Powder Putih mengandung bedak talek, tepung maizena, seng oksida, seng stearat, asam salisilat, pewangi.

Cukup dengan menggunakan bedak Marcks yang ternyata bisa menjadi tips menghilangkan garis rambut bagi Anda yang memiliki garis rambut.

Jika Anda memiliki kulit putih atau cenderung pucat, akan lebih baik menggunakan bedak berwarna pink. Jika warna kulitnya zaitun, ada bedak dengan krim bayangan atau sejenisnya yang bisa Anda pilih.

Bedak Marcks ada berapa?

Bedak Marcks tersedia dalam dua jenis, bedak tabur dan bedak padat. Bedak tabur Marcks hadir dalam dua kemasan, yaitu Marcks Classic yang sudah lama ada dan Marcks Active yang lebih baru dan transparan. Meski berbeda, kualitas bedaknya tetap sama.

Efek samping yang terjadi antara lain:

  • Pori-pori kulit Anda tersumbat. Efek samping penggunaan bedak Marcks yang dicampur dengan air mawar adalah dapat membuka pori-pori wajah Anda.
  • Menyebabkan iritasi kulit.
  • menyebabkan gatal pada wajah.

Bedak padat Marcks berbentuk loose powder dengan tekstur yang lembut dan ringan saat diaplikasikan ke wajah. Karena formulanya yang ringan, bedak ini juga cocok untuk semua kalangan mulai dari remaja hingga wanita dewasa karena tidak terasa berat atau lengket sama sekali.

Bedak Marcks untuk wajah apa?

Selain sebagai bedak untuk kulit berjerawat, bedak marcks yang kamu jadikan sebagai masker juga bisa mengecilkan pori-pori sehingga mencegah kotoran masuk dan menimbulkan jerawat. pengurangan produksi minyak.

Caranya : Campurkan 2 sendok makan bubuk marcks dengan 1 tetes air mawar lalu aduk hingga mengental. Oleskan pada wajah yang berjerawat parah atau seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat atau kain lembab.

Produk ini diproduksi oleh Kimia Farma. Manfaat penggunaan bedak Marcks sudah dikenal sejak zaman dahulu. Seperti merawat kulit sensitif, menghilangkan jerawat di wajah, mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, memutihkan kulit dan mengatasi kulit kusam.

Apa kekurangan dari bedak Marcks?

Kelemahan dari bedak ini mungkin adalah kemasannya yang terlihat kuno dan tidak dilengkapi dengan spons. Jadi, Anda perlu menyiapkan spons atau sikat terpisah. Bedak tabur Marcks’ Classic bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 20.000 untuk kemasan 40 gram.

Beberapa bedak tabur dari Emina, Marcks’ dan Pond’s sangat cocok untuk kulit wanita di usia tiga puluhan.

Bedak Marcks Putih, cocok untuk kulit putih. Warna bedak ini sangat cocok untuk tampilan riasan bebas riasan karena tidak mengubah warna kulit dan membuat wajah Anda terlihat lebih bercahaya.

Betul sekali, masker wajah bedak Marcks bisa mencerahkan kulit wajah jika Anda rutin mengaplikasikannya. Bahkan, hasil akhir matte dari bedak ini memberikan efek putih dan bersih alami pada wajah.