Harga Lulur Shinzui di Indomaret

Harga Lulur Shinzui di IndomaretLulur Shinzui sendiri merupakan produk perawatan kulit yang mengandung butiran body scrub. Dengan pemakaian teratur, tubuh menjadi lebih lembut, sehat dan bercahaya. Pengaplikasian lulur Shinzui juga sangat sederhana.

Harga Lulur Shinzui di Indomaret
Harga Lulur Shinzui di Indomaret

Lulur shinzui harganya berapa?

Daftar Harga Body Scrub Indonesia Terbaik Katalog Harga Produk Shinzui

  • Shinzu’i Sakura Skin Lightening Body Scrub IDR 15.950
  • Shinzu’i Hana Skin Lightening Body Scrub Rp 15.950
  • Shinzu’i Matsu Skin Lightening Body Scrub IDR 15.950
  • Shinzu’i Kensho Skin Lightening Body Scrub Rp 15.950

Mendukung proses regenerasi sel kulit agar kulit tidak kusam membantu mengubah pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih terang. Kulit terlihat bersih dan kenyal.

Sebelum Anda mulai melakukan eksfoliasi, Anda harus terlebih dahulu membersihkan tubuh Anda. Mandi dengan air hangat membantu mempersiapkan tubuh untuk proses pengelupasan sel kulit mati. Saat mandi, Anda bisa menggunakan sabun antiseptik agar tubuh terbebas dari kuman dan bakteri yang menempel di kulit.

Lulur shinzui varian apa yang bagus?

Salah satu lulur Shinzui terbaik adalah lulur tubuh Shinzui varian Kirei. Lulur ini mengandung ekstrak herbal minyak matsu dan cherry blossom yang dapat membantu melembapkan kulit tubuh dan menjaganya tetap sehat.

Shinzui dikenal masyarakat umum sebagai merek produk perawatan kulit pencerah kulit. Shinzui Body Scrub mengklaim bahwa produk ini mengandung ekstrak minyak jojoba dan herbal minyak matsu. Bahan ini dikenal dapat mencerahkan dan melembutkan kulit dalam sekejap.

Sebelum Anda mulai melakukan eksfoliasi, Anda harus terlebih dahulu membersihkan tubuh Anda. Mandi dengan air hangat membantu mempersiapkan tubuh untuk proses pengelupasan sel kulit mati. Saat mandi, Anda bisa menggunakan sabun antiseptik agar tubuh terbebas dari kuman dan bakteri yang menempel di kulit.

Berapa menit memakai lulur shinzui?

Biarkan selama sekitar 5 menit sampai benar-benar terserap. Jika Anda tidak memiliki minyak zaitun, kami merekomendasikan lulur dengan formula pelembab dan pencerah, yaitu Shinzui Body Scrub Matsu. Dapatkan produk ini di LOTTE Mart atau belanja melalui aplikasi LOTTEMartmall untuk kulit bersih dan sehat.

Rekomendasi peeling yang dianjurkan adalah 2-3 kali seminggu untuk kulit normal dan kombinasi dan 1 kali seminggu untuk kulit sensitif.

Jika Anda bertanya apakah scrub bisa digunakan pada wajah, jawabannya adalah tidak. Alasannya mirip dengan mencuci muka dengan sabun badan. Kulit tubuh memiliki sifat yang berbeda dengan kulit wajah. Dari segi struktur fisik, kulit pada tubuh lebih tebal dan “lebih kenyal” dibandingkan dengan kulit wajah yang sensitif dan tipis.

Kulit kita beregenerasi sendiri di malam hari. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda melakukan scrub pada pagi hari sebelum mandi untuk memaksimalkan proses pembentukan sel atau lapisan kulit baru.

Apakah luluran Shinzui bisa memutihkan kulit?

Lulur Shinzui ini mengandung bahan-bahan alami yaitu natural whitening extract, Japanese Matsutake extract yang dapat memutihkan kulit secara alami dan melindungi dari sinar UV, matsu oil herbal dan natural scrub Floraphyl yang terbuat dari jojoba vegetable oil- Extract.

Shinzui Scrub merupakan produk terkenal dari Jepang yang diproduksi oleh PT. Bina Karya Prima. Berkat komposisi biji-bijian pengelupas dari bahan alami dan campuran eksklusif bahan aktif Jepang, mendukung proses pengelupasan kulit dengan sangat efektif.

Shinzui Body Scrub Kirei 250g merupakan lulur khusus untuk kulit putih berseri wanita Indonesia. Lulur ini dibuat dengan ekstrak minyak jojoba halus yang efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit, menjadikannya lebih cerah dan halus.

Lulur yang bagus merk apa?

Lulur badan pencerah kulit terbaik

  • Sariayu Putih Langsat.
  • Wardah Lulur Lembut.
  • Mencerahkan kulit tubuh dengan susu kambing Wina.
  • Lulur tubuh UV putih oleh Marina.
  • N’Pure Sugar Body Scrub.
  • lulur Purbasari.
  • Lulur Mustika Ratu Melati.
  • Lulur leivy.

Aduk rata agar keduanya tercampur rata. Jika sudah tercampur, Anda bisa langsung mengoleskan lulur Shinzui dan minyak zaitun ke bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Diamkan selama 5 menit hingga kering.

Setelah selesai, tunggu beberapa menit hingga scrub mengering di kulit Anda. Lalu gosok hingga lulur rontok. Pada langkah selanjutnya, bilas pengelupasan dengan air jernih. FYI, lulur Shinzui bisa digunakan sebagai pengganti sabun mandi lho.