Harga Neuralgin di Apotik

Harga Neuralgin di ApotikNeuralgin RX Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengatasi nyeri saraf (neuralgia), seperti sakit gigi atau penyakit degeneratif sumsum tulang belakang.

Harga Neuralgin di Apotik
Harga Neuralgin di Apotik

Berapa harga obat neuralgin?

Daftar Harga Obat Neuralgin Terbaru

  • Neuralgin Rhema [10 tab/strip] Rp 10.500
  • Neuralgin Rx Health Medicine Caplet [10 tablet/strip] Rp 9.000
  • Neuralgin Rx Health Medicine Caplet [2 strip/10 tablet/strip] Rp 21.000
  • Neuralgin Rx Health Medicine Caplet [2 strip/10 tablet/strip] Rp 17.700

Obat ini relatif aman, namun penggunaannya harus berdasarkan resep dokter. Dosis Neuralgin yang optimal untuk meredakan nyeri adalah 3-4 kali sehari, namun bila nyeri sudah mereda/hilang, Anda dapat menghentikan penggunaan obat tersebut.

Obat migrain yang biasa digunakan untuk sakit kepala satu sisi ringan termasuk acetaminophen dan aspirin atau ibuprofen. Ada juga obat sakit kepala yang mengandung kombinasi aspirin, kafein, dan acetaminophen untuk mengobati migrain sedang.

Neuralgin obat untuk penyakit apa?

Obat ini ditujukan untuk pengobatan dismenore primer, meredakan nyeri ringan hingga sedang, meredakan gejala dan tanda osteoarthritis, meredakan gejala dan tanda rheumatoid arthritis.

Neuralgin Rx adalah kelas obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) yang digunakan untuk meredakan nyeri dan peradangan ringan hingga sedang. Neuralgin Rx diproduksi oleh Kalbe Farma dan mengandung metamizole sodium, tiamin atau vitamin B1, pyridoxine HCl atau vitamin B6, cyanocobalamin atau vitamin B12 dan kafein.

Ternyata rasa nyeri yang ditimbulkan di seluruh tubuh bisa menandakan tanda-tanda infeksi yang dialami, seperti flu atau pilek. Selain itu, tubuh yang terasa sangat sakit terkadang dapat menampilkan beberapa gejala penyerta lainnya, seperti batuk atau demam.

Sakit kepala primer juga bisa disebabkan oleh perilaku sehari-hari yang buruk seperti kurang tidur, terlambat makan, atau kebiasaan makan yang tidak tepat. Sedangkan sakit kepala sekunder terjadi akibat penyakit tertentu yang mengaktifkan saraf nyeri di kepala.

Apakah neuralgin obat pereda nyeri?

Neuralgin adalah obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) yang digunakan untuk meredakan nyeri.

Meredakan nyeri seperti sakit kepala, sakit gigi, kram perut saat haid (dismenore), nyeri perut dan nyeri setelah operasi, nyeri hebat yang disebabkan oleh penyakit saraf seperti neuritis dan neuralgia. OBAT INI HARUS DIGUNAKAN SESUAI INSTRUKSI DOKTER.

Sementara itu, kandungan kafein pada Neuralgin bekerja dengan cara menghambat kerja adenosine secara reversibel. Itu sebabnya Neuralgin tidak menyebabkan kantuk saat tertelan.

Obat ini harus digunakan sesuai petunjuk dokter dan diminum setelah makan.

Tak hanya itu, bagi kelompok pasien yang memiliki riwayat penyakit jantung, asma, dan sakit maag, tidak dianjurkan mengonsumsi obat ini.

Apakah Neuralgin termasuk obat keras?

Sebagai golongan analgesik, ini merupakan obat keras yang hanya bisa diresepkan oleh dokter. Seperti analgesik lainnya, Neuralgin RX memiliki fungsi yang sama sebagai pereda nyeri.

Efek Samping Obat Neuralgin yang Harus Diwaspadai

  • Gejala gastrointestinal seperti mual, muntah, kembung, sakit perut dan diare.
  • berkurangnya jumlah sel darah putih (leucopenia)
  • Reaksi alergi.
  • untuk muntah.
  • Gangguan pembekuan darah.

Selain menjalani pola hidup sehat, Anda juga bisa mengonsumsi obat pereda nyeri seperti Neuralgin untuk meredakan sakit kepala. Klikdokter.com – Migrain adalah gangguan saraf yang ditandai dengan sakit kepala unilateral dengan intensitas sedang hingga berat.

Neuralgin diminum kapan?

Orang dewasa minum 1 sampai 2 kapsul Neuralgin RX 10 kapsul 3 sampai 4 kali sehari. Untuk anak-anak, minum ½ hingga 1 kapsul Neuralgin RX 10 kapsul 3 hingga 4 kali sehari. Dianjurkan untuk diminum setelah makan untuk mengurangi sakit perut.

Untuk penggunaan pribadi, Neuralgin RX harus diberi dosis sesuai resep dokter. Orang dewasa biasanya diresepkan 3-4 kali sehari dengan 1-2 kapsul sekali minum, anak-anak 3-4 kali sehari dengan setengah kapsul menjadi satu.

Neuralgin mengandung kombinasi acetaminophen, ibuprofen, dan kafein yang dapat meredakan nyeri tanpa menyebabkan kantuk.

Ibuprofen adalah pereda nyeri yang termasuk dalam golongan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Fungsinya untuk mengobati nyeri akibat peradangan, misalnya pada penderita rematik atau untuk obat luka.