Harga Sunscreen Wardah di Alfamart

Harga Sunscreen Wardah di AlfamartWardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 Pa +++ Adalah tabir surya dengan perlindungan spektrum lebar, 30x optimal* Kulit sinar UV A / UV -B dan sinar cahaya biru yang berlebihan mempertahankan.

Harga Sunscreen Wardah di Alfamart
Harga Sunscreen Wardah di Alfamart

Apakah sunscreen wardah dijual di Alfamart?

Rekomendasi terbaik dari perlindungan matahari di Alfamart yang dapat digunakan adalah gel tabir surya Wardah.

Saat menggunakan Sunscreen, aplikasi yang tidak setara dapat menyebabkan kulit tumpul. Penggunaan yang tidak merata membuat kulit yang tidak terpapar perlindungan matahari, dan dalam jangka panjang kulit yang tidak terpapar tabir surya terpapar UVA dan UVB.

Perlindungan matahari mengandung senyawa kimia seperti oxybenzon, avobenzon, octisalate, octorylen, homosalate, oktinoksat dan asam para-aminobenzoidic. Sementara itu, perawatan kulit populer di Sunblock Tikok dan biasanya mengandung titanium dioksida atau seng oksida.

Bubuk membuat -up sementara pelindung sinar matahari menembus jenis perawatan kulit.

Tabir surya mengandung beberapa bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi kulit seperti kemerahan, pembengkakan, iritasi, dan gatal. Beberapa orang mengalami reaksi alergi yang serius dengan ruam dan gatal yang hebat.

Sunscreen wardah harga berapa?

Daftar Harga Sunscreen Wardah Wardah Terbaru

  • Wardah UV Shield Essential Sonnenschwel SPF 30 40 ML Rp 30.600
  • Wardah UV Shield Light Matt Sun Stick SPF 50 Pa ++++ Sunscreen RP72.900
  • Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 [40 mL] RP32.500 – RP33.000
  • Wardah Sunscreen SPF 30 RP28.000

Jika kulit Anda tidak bermasalah, tidak apa -apa untuk hanya menerapkan tabir surya ke kulit. Jika aktivitas Anda di tempat panas banyak, perlindungan matahari harus diulang setiap 3 atau 4 jam.

Kulit membutuhkan waktu setidaknya 30-60 menit untuk menyerap tabir surya. Jadi, jika Anda hanya menggunakan beberapa saat tabir surya sebelum meninggalkan rumah atau selama matahari, kulit Anda tidak menerima perlindungan dan tidak ada sengatan matahari.

Berapa harga sunscreen wardah Spf30?

Daftar Harga dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30

  • Wardah SPF 30 UV Shield Essential Sonnenschutzgel RP24.900
  • Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 [40 mL] RP27.335
  • Wardah Sunscreen Gel SPF30 40 ML RP42.850
  • Wardah Sunscreen SPF 30 IDR 39.000

Peneliti Joshua, peneliti Rumah Sakit Gunung Sinai New York, mengatakan bahwa tabir surya harus pertama kali digunakan. Lalu kita bisa menerapkan krim hari. Dermatologi, Sejal Shah, juga menunjukkan bahwa krim sore yang diterapkan setelah tabir surya dapat mengurangi keunggulannya.

Bahkan, tidak perlu menggunakan pelembab sebelum perlindungan matahari. Namun, jika Anda menggunakan tabir surya ke kulit wajah tanpa menggunakan krim kelembaban sebelumnya, wajahnya bisa kering.

Berapa harga sunscreen wardah di minimarket?

Wardah UV Shield SPF 30 Pa +++ Gel Perlindungan Matahari Esensial, Rp31.500.

Foundation adalah dasar untuk make -up yang dapat Anda gunakan sebelum menggunakan tabir surya setelah menggunakan tabir surya. Yang ini membuat -up dapat menutupi bekas jerawat yang tidak hanya dapat ditutupi dengan bubuk.

Cara menggunakan tabir surya Wardah SPF 30

Oleskan dengan tipis pada kulit yang dibersihkan. Tinggalkan 15 menit sebelum kegiatan di luar ruangan. Ulangi penggunaannya setelah Anda mencuci wajah atau mencuci.

Untuk melindungi kulit Anda, sangat disarankan untuk menggunakan tabir surya setiap hari.

Apakah boleh memakai bedak setelah memakai sunscreen?

Dalam penggunaannya, perawatan kulit harus terlebih dahulu digunakan sebelum menggunakan bubuk lain atau membuat -up. Jadi tidak apa -apa jika Anda menggunakan bubuk atau bubuk tetap setelah menggunakan tabir surya, ya. Konten dalam pelindung sinar matahari melindungi kulit Anda dari paparan UV dan tidak merusak make -up Anda.

Faktanya, penggunaan perlindungan matahari pada langkah perawatan kulit pada akhirnya harus persis sesuai dengan krim kelembaban untuk menawarkan perlindungan eksternal UV pada kulit sehingga tidak diblokir oleh kandungan perawatan kulit lainnya.

Keuntungan dari tabir surya Wardah SPF (Faktor Perlindungan Matahari) 30 atau SPF 50, yang paling penting, efektif untuk melindungi kulit dari UVA dan Sun UVB. Kulit dapat menghindari sengatan matahari, yang mengalir dan membuat kulit sakit.

Dokter kulit merekomendasikan penggunaan tabir surya 15 menit sebelum meninggalkan rumah. Ini karena formula tabir surya membutuhkan waktu untuk sepenuhnya terikat pada kulit dan bekerja lebih optimal.