Harga Sabun Pepaya di Alfamart

Harga Sabun Pepaya di AlfamartSabun pepaya merupakan sabun yang terbuat dari bahan alami berupa buah pepaya. Sabun pepaya dipercaya aman digunakan pada berbagai bagian tubuh, termasuk wajah. Kandungannya pada sabun pepaya dipercaya dapat mengurangi minyak yang terdapat pada kulit, terutama kulit wajah.

Harga Sabun Pepaya di Alfamart
Harga Sabun Pepaya di Alfamart

Berapa harga sabun pepaya yang asli?

  • RDL Papaya Brightening Soap Face Wash [90g] IDR 14.000
  • RDL Bar Sabun Pepaya [135g] Rp 18.000
  • Sabun Pepaya RDL [135g] Rp 18.000
  • Sabun Pepaya [135g] Rp 28.000
  • RDL Papaya Brightening Soap Face Wash [135g] IDR 22.090

Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba, justru sangat disarankan untuk menggunakan sabun alami ekstrak pepaya ini untuk perawatan kulit anda, baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Sabun pepaya ini cocok bagi semua jenis kulit untuk pria serta wanita.

Sabun pepaya bisa mengangkat sel kulit mati, sabun pepaya secara perlahan mampu mengurangi munculnya bintik hitamserta mencerahkan kulit Anda. Selain itu, sabun pepaya diketahui bisa membantu mencegah produksi melanin yang berlebihan.

Apakah sabun pepaya ada di apotek?

Sabun pepaya. Sabun pepaya merupakan salah satu sabun pemutih wajah yang bisa anda beli di apotik yang mengandung pepaya. Seperti diketahui, pepaya merupakan buah yang dipercaya dapat membantu mengatasi wajah kusam dan mencerahkan wajah.

Untuk wanita yang berusia di atas 25 tahun tentunya harus menggunakan produk yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit.

Kandungan aktif dalam sabun pepaya dapat membantu memecah protein yang berguna untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

dimana sabun pepaya dicampur dengan susu beruang untuk membuat sabun memang boleh asalkan sabun pepaya yang anda gunakan ber-BPOM dan perhatikan tanggal kadaluarsanya gunakan terlebih dahulu untuk jangka waktu yang lebih lama.

Seperti apa sabun pepaya yang palsu?

Memiliki tekstur yang kasar. Itu tidak memiliki bau pepaya segar yang khas dan baunya agak menyengat. Tidak ada persetujuan dari BPOM pada kemasannya.

Pepaya mengandung banyak nutrisi yang membuat kulit lebih sehat. Sabun ini kaya akan vitamin C, antioksidan yang dapat mengurangi pigmentasi tidak teratur dan merangsang produksi kolagen. Sabun ini juga mengandung vitamin A, nutrisi penting lainnya untuk kulit.

NOMOR BPOM : NA40170500158. Sabun Pemutih Pepaya RDL merupakan sabun impor dari Filipina yang diproduksi oleh RDL Pharmaceutical Laboratory. Inc., Catitipan, Diversion Road, Buhangin – Kota Davao, Filipina. RDL adalah PELOPOR formula sabun dengan ekstrak PEPAYA.

Meski terdengar asing, Anda harus mencobanya karena salah satu manfaat sabun BDL pepaya yang dicampur susu beruang adalah untuk mencerahkan kulit. Susu bear brand ini merupakan susu steril yang dijual dalam kaleng yang merupakan produk Nestle dan mengandung susu encer yang berasal dari susu sapi.

Apakah sabun pepaya bisa membuat wajah glowing?

Manfaat lain dari sabun pepaya adalah dapat mencerahkan kulit. Selain itu, sabun pepaya juga dapat mengatasi flek hitam akibat hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit berjerawat.

ciri-ciri sabun pepaya asli sebagai berikut :

  • Bau yang dihirup segar dan tidak tajam.
  • Teksturnya halus karena terbuat dari bahan alami.
  • Pada kemasan terdapat nomor BPOM.
  • Harga yang ditawarkan tidak terlalu murah.

Penggunaan sabun pepaya setiap hari akan meminimalkan jerawat dan bekas luka serta membantu pengelupasan kulit, menjadikan kulit lebih lembut, lebih putih, dan bebas jerawat.

Apa ciri ciri sabun cuci muka tidak cocok?

  • Sifat sabun wajah tidak sesuai dengan kulit
  • muncul jerawat.
  • Kulit terasa kencang seperti ditarik.
  • Kulit menjadi kasar dan kering.
  • Kulit wajah berminyak.
  • Kulit terasa gatal.

Pepaya kaya akan vitamin C yang dapat mengurangi hiperpigmentasi atau dikenal juga dengan warna kulit tidak merata. Sabun ini mengangkat sel kulit mati. Proses ini dapat mengurangi bintik hitam, membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Rasa panas dan gatal yang Anda rasakan bisa jadi merupakan tanda iritasi kulit wajah akibat sabun pepaya, namun juga merupakan reaksi sementara dari bahan aktif enzim papain yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit. Anda awalnya dapat memantau kondisi untuk beberapa waktu selama penggunaan.