Berapa Harga Oreo Blackpink di Indomaret

Berapa Harga Oreo Blackpink di IndomaretOreo adalah merek kue lapis isi krim yang terdiri dari dua wafer (biasanya cokelat) yang diisi krim manis, merek dagang Oreo milik Mondelez International. Heads or Tails adalah salah satu varian Oreo yang menggunakan dua jenis biskuit: biskuit hitam dan biskuit vanila. Isiannya hanya krim manis berwarna putih.

Berapa Harga Oreo Blackpink di Indomaret
Berapa Harga Oreo Blackpink di Indomaret

Oreo Blackpink harganya berapa?

Satu pak produk Blackpink Oreo dijual dengan harga puluhan ribu rupiah di banyak minimarket Indonesia. Ada yang menjual Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per bungkus.

PT Mondelez Indonesia, produsen biskuit Oreo, menginvestasikan US$23 juta atau Rp320 miliar untuk memulai pengoperasian lini produksi baru di Cikarang. Pengerjaan pabrik yang selesai akhir tahun lalu itu akan dimulai awal 2020.

Bubuk kakao biasanya digunakan untuk mendapatkan warna hitam yang terdapat pada biskuit Oreo. Jenis bubuk kakao khusus yang digunakan adalah bubuk kakao hitam atau kakao super gelap.

Oreo memiliki rasa biskuit yang enak dan unik dan tentunya rasa yang unik yang sangat berbeda dengan merek biskuit lainnya

Oreo Blackpink beli dimana?

Keempat varian Blackpink Oreo tersebut akan dijual secara eksklusif di toko resmi Mondelez di Shopee pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Seperti dilansir dari Taste of Home, Marion Delgut Saenen, direktur pemasaran Oreo, mengatakan ada cara yang tepat untuk menikmati Oreo. Metode “twist, lick, dip” adalah yang telah dicoba oleh tim Oreo dan terbukti benar.

Selain Oreo Supreme, Oreo telah membuat variasi yang berbeda seperti Original, Golden, Chocolate, Peanut dan Strawberry.

Namun, satu Oreo mengandung 55 kalori, 2,5 gram lemak, dan 5 gram gula, yang dapat memengaruhi upaya penurunan berat badan Anda.

Oreo Blackpink sampai kapan?

Indonesia menjadi negara pertama yang menjual kolaborasi Oreo X BLACKPINK ini. Produk-produk ini akan dijual secara bertahap di toko-toko terdekat dan platform e-commerce untuk jangka waktu terbatas mulai Desember 2022 hingga 2023, diikuti oleh negara-negara lain di Asia.

Beberapa situs e-commerce Indonesia menjual biskuit Oreo merah ini seharga Rp 500.000 dalam kemasan tiga. Sedangkan Oreo Supreme, situs e-commerce (eBay) terbesar di dunia, dijual hingga US$18.000 atau setara dengan Rp269 juta.

Rasa kuenya adalah Kue Ulang Tahun Oreo, dan kuenya terlihat seperti variasi Oreo lainnya, tetapi krim putihnya memiliki taburan seperti pelangi.

Oreo mendapat sertifikasi Halal pada Desember 1997. Setelah bersertifikat halal, Oreo menghilangkan salah satu bahannya berupa lemak babi.

Oreo Blackpink isi berapa?

Variasi ini memiliki kemasan kotak berisi 6 bungkus kecil Oreo dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram. Yang membuat Oreo X Blackpink spesial adalah di dalamnya terdapat photocard member Blackpink!

Salah satu produk biskuit yang banyak diminati adalah produk Oreo yang diproduksi oleh PT.Kraft Foods Inc. Menurut CEO Kraft Irene Rosenfeld, Kraft kini menjadi pemimpin di pasar biskuit global, dengan portofolio luas merek-merek terkenal dari seluruh dunia.

Oreo Supreme banyak dibicarakan saat ini karena harganya yang luar biasa. Satu bungkus Oreo Supreme dengan 3 biskuit harganya sekitar Rp300.000 hingga Rp500.000.

Oreo Supreme dibuat dengan rasa Red Velvet. Dianjurkan untuk mencampur dan memakan biskuit merah rasa beludru merah dengan krim putih.

Oreo apa yang paling mahal?

Oreo Supreme sangat mahal di Indonesia. Biskuit ini hanya tersedia di toko online kami. Youtuber Rachel Goddard mengatakan di kanal YouTubenya pada 5 Mei 2020 bahwa harga Oreo Supreme yang dibeli dari toko online tersebut adalah Rp 97 juta untuk satu kotak. Harga eceran Rp 515.000.

Ngomong-ngomong, Oreo Blackpink ukuran 119.6G dibandrol dengan harga Rp9.700. Di sisi lain, Blackpink Oreo 123.5G dibanderol dengan harga Rp9.900. Sekotak Blackpink Oreo 171G berharga Rp 16.500. Itu murah? Beli dan kumpulkan semua paket Oreo X Blackpink.

Oreo yang merayakan ulang tahunnya yang ke-110 merilis versi spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavour” di Sato Garden.

Oreo dianggap “oreo”, kombinasi “re” dalam “krim” dan “o” dalam “cokelat”. Iklan pertama untuk Oreo muncul pada tahun 1923, ketika dirilis oleh Mondelez International, memperlihatkannya “bermain” di dalam keranjang.