Harga Dermatix Ultra di Apotik

Harga Dermatix Ultra di ApotikDERMATIX ULTRA GEL adalah produk perawatan kulit yang teruji secara klinis untuk mencerahkan bekas luka. Kandungan vitamin C ester dan cyclopentasiloxane pada produk ini memberikan efek mencerahkan pada bekas luka serta efektif meratakan dan menghaluskan bekas luka.

Harga Dermatix Ultra di Apotik
Harga Dermatix Ultra di Apotik

Dermatix Ultra fungsinya untuk apa?

Dermatik adalah obat kulit berbentuk gel yang digunakan untuk mengatasi luka atau jaringan parut seperti keloid setelah operasi kulit, luka bakar atau trauma, juga membantu anda untuk menghilangkannya.

Beberapa manfaat Dermatics Ultra adalah:

Bioplacenton sangat cocok untuk mengobati luka bakar yang masih lembab. Kandungan ekstrak plasenta dan neomisinnya dapat mencegah infeksi sehingga membantu pembentukan jaringan baru dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Dermatix Ultra Gel mengandung bahan-bahan sebagai berikut:

  1. Cyclic
  2. Polymeric siloxane
  3. Vitamin C ester

Produk ini dapat digunakan untuk :

  • Pengobatan keloid. Keloid adalah bekas luka yang tumbuh tidak normal seperti benjolan di kulit.
  • Jaringan parut hipertrofik yang disebabkan oleh pembedahan umum, trauma, dan luka bakar.

Berapa Harga Dermatix Ultra?

Daftar Harga Dermatics Terbaik

  • Dermatix Ultra Penghilang Bekas Luka, Bekas Luka Lama, Obat Bekas Luka Hitam, Bekas Jerawat, Keloid Rp 115.000
  • Dermatics Ultra Gel 15G Penghilang Bekas Luka / Keloid Anti Bekas Luka Stretch Mark 15 Gram IDR 44.500
  • Dermatix Ultra (Preloved) Rp 50.000

Dermatix Ultra Original adalah krim obat untuk menghilangkan bekas luka hitam, koreng dan krim gatal di kaki, juga efektif untuk mengobati keloid, menghilangkan bekas luka bakar kronis, pertumbuhan daging, stretch mark dan stretch mark.ada.

Bekas luka atau bekas luka keloid dapat diobati dengan salep keloid di apotik.

Kapan sebaiknya Dermatix Ultra digunakan?

Oleskan Dermatics Ultra Gel dua kali sehari, pagi dan malam, minimal selama 2-3 bulan.

Dermatix adalah produk Menarini Asia-Pasifik, sebuah perusahaan farmasi besar Italia. Sebelumnya dikenal sebagai Grup Invida, perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 2005 sebagai hasil kemitraan strategis beberapa perusahaan termasuk Quintiles Inc., Temasek Holdings, dan Grup Zuellig.

Bekas luka bersifat permanen dan tidak hilang sepenuhnya, tetapi bertahan hingga dua tahun, setelah itu tidak pernah menjadi permanen lagi. Ukuran goresan yang diperbaiki biasanya lebih kecil dari ukuran goresan baru.

Apa perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra?

Apa perbedaan Dermatics Ultra dan Dermatics Acne Spot Care Dermatics® Ultra mencerahkan bekas luka dan Dermatics® Acne Spot Care mencerahkan bintik hitam pada bekas jerawat.

Dermatics Ultra dapat digunakan untuk merawat, meratakan, menghaluskan dan menipiskan bekas luka yang terjadi setelah operasi, trauma kulit seperti:

Ladies, kandungan Dermatix Ultra Gel aman digunakan pada kulit untuk memudarkan bekas luka. Bahkan saat ini Dermatics sudah mendapatkan sertifikasi “Halal”, jadi kamu pasti bisa menggunakan Dermatics Ultra!

Apakah dermatix ultra Ada di apotik?

Tersedia di apotek terdekat, apotek atau supermarket terdekat di kota Anda. Dermatix® Ultra juga tersedia dari Century, Watsons, Kimia Farma, Guardian, K-24 dan Dan+Dan.

Dermatix Ultra adalah produk perawatan bekas luka terkemuka dengan CPX Technology dan Vitamin C Esters yang teruji secara klinis untuk mencerahkan bekas luka hingga 80%*. Gunakan secara teratur dua kali sehari segera setelah bekas luka mengering.

Dermatix® Ultra bekerja dengan membentuk lapisan pelindung pada permukaan bekas luka, membantu proses penyembuhan alami tanpa memaparkannya pada bahan kimia berbahaya lainnya.