Harga Salep Daktarin di Apotik

Harga Salep Daktarin di ApotikDaktarin adalah obat selangkangan gatal yang mengandung miconazole nitrate 2%. Produk ini dapat mengobati berbagai penyakit kulit, bercak putih atau merah pada kulit yang disebabkan oleh jamur dan superinfeksi yang disebabkan oleh bakteri gram positif.

Harga Salep Daktarin di Apotik
Harga Salep Daktarin di Apotik

Daktarin salep untuk apa?

Daktarin Cream adalah sediaan atau obat oles untuk kulit yang mengandung bahan aktif miconazole nitrate. Krim ini digunakan untuk mengobati infeksi kulit yang disebabkan oleh dermatofita atau ragi dan jamur lainnya. Miconazole bekerja dengan cara menghancurkan bakteri dan jamur penyebab infeksi.

Pada kasus sedang dan berat, infeksi jamur membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu untuk sembuh. Sebaliknya, jika tergolong ringan, infeksi jamur bisa sembuh total hanya dalam waktu sekitar 3 hari. Bahkan terkadang bisa sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan khusus.

Jika Anda memiliki penyakit jamur, sebaiknya Anda tidak berenang terlebih dahulu. Infeksi jamur yang muncul pada tubuh anda harus anda obati sampai sembuh agar infeksi jamur yang muncul pada tubuh anda tidak menular ke orang lain

Apakah daktarin bisa menghilangkan gatal?

Daktarin adalah obat yang digunakan untuk mengatasi gejala infeksi jamur pada kulit atau dalam sediaan gel oral yang dapat dioleskan pada selaput lendir seperti rongga mulut. Bahan aktif miconazole pada obat ini dapat membasmi dan menghentikan penyebaran jamur serta mengurangi gejala gatal dan iritasi yang menyertai infeksi.

Cari tahu tentang langkah-langkah efektif untuk mengobati penyakit jamur kulit berikut!

  1. Kompres dengan kompres dingin. Tergantung pada tingkat keparahan infeksinya, penyakit jamur pada kulit dapat menyebabkan rasa gatal yang parah.
  2. Minum antihistamin.
  3. Gunakan krim dan salep.
  4. Perhatikan kebersihan.
  5. Ganti kaus kaki secara teratur dan cuci kaki.

Karena itu, ketokonazol dipercaya sebagai obat jamur kulit yang paling efektif. Jenis obat ini mampu mengobati segala jenis infeksi jamur kulit seperti tinea, kutu air, tinea versikolor dan sebagainya. Ketoconazole tersedia dalam bentuk tablet 200 mg. Aplikasi: Ambil sekali sehari setelah makan.

Apakah daktarin bisa untuk kemaluan?

Krim Daktarin mengandung zat aktif miconazole, yang termasuk obat antijamur golongan imidazole. Miconazole adalah obat yang digunakan untuk mengatasi berbagai infeksi jamur pada kulit seperti (dahak, kurap dan kutu air) serta infeksi jamur pada mulut dan miss V.

Infeksi jamur dermatofita atau kandida juga bisa menjadi penyebab selangkangan hitam. Dalam dunia medis, penyakit jamur yang menyerang selangkangan disebut tinea cruris. Dalam kondisi ini, mereka yang terkena sering mengeluh gatal parah.

Setelah mengalami kurap, Anda mungkin menemukan bekas luka coklat permanen atau kulit yang berubah warna. Bekas luka ini memiliki pola yang sama dengan ruam tinea. Bentuknya bulat dan biasanya mengelilingi kulit bersih yang melingkar.

Apakah daktarin ampuh untuk kurap?

Daktarin bermanfaat untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur seperti : B. tinea versikolor, kutu air, tinea, kandidiasis, onikomikosis (jamur kuku), ruam popok dan infeksi jamur pada mulut. Daktarin mengandung zat aktif miconazole 2%.

Berikut gejala tinea pada kulit tubuh.

  • Ruam bersisik yang berbentuk seperti cincin.
  • Kulitnya merah dan meradang di bagian luar cincin tetapi tampak normal di tengahnya.
  • mengumpulkan ruam.
  • Area cincin sedikit menonjol.
  • gatal gatal
  • Bintik bisa tumbuh, membesar, dan menyebar.

Infeksi jamur tidak kalah berbahayanya dengan infeksi bakteri atau virus. Kita sering meremehkan infeksi jamur dan tidak percaya bahwa penyakit jamur bisa mengancam jiwa. Bahkan, ternyata infeksi jamur ini bisa berujung pada kematian.

Apa nama salep anti jamur?

Ketoconazole adalah antijamur yang menghentikan pertumbuhan jamur dan biasanya diresepkan dalam bentuk salep atau sampo. Salep jamur kulit jenis ini biasa digunakan untuk mengatasi kutu air, panu, gatal-gatal, kurap, dan infeksi jamur.

Sentuh atau lakukan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Lakukan kontak langsung dengan hewan yang terinfeksi. Kontak dengan tanah yang terkontaminasi spora jamur.

Gejala jamur kulit adalah gatal, terutama saat berkeringat. Jamur kulit biasanya menyebabkan warna kemerahan pada kulit dan bercak seperti jerawat. Tidak jarang lapisan atas kulit terlihat bersisik. Tanda-tandanya adalah bercak atau bercak putih yang terdapat pada kulit.

Selain minum obat, ibu juga harus menghindari zat penyebab kurap. Sebab, kondisi kulit ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor.