Harga Vitacid di Apotik

Harga Vitacid di ApotikVitacid adalah krim yang mengandung asam tretinoat. Krim ini bertindak sebagai obat anti jerawat dan dapat membantu peremajaan dini dengan mempercepat pengelupasan kulit mati. Sedangkan benzolac merupakan krim yang mengandung benzoil peroksida yang ditujukan sebagai obat jerawat.

Harga Vitacid di Apotik
Harga Vitacid di Apotik

Fungsi Vitacid untuk apa?

Vitacid Cream adalah obat jerawat oles yang mengandung retinoic acid atau asam retinoat (tretinoin). Asam retinoat meningkatkan mitosis epidermal dan pergantian sel serta menghambat sintesis keratin.

Selain faktor risiko di atas, penyebab utama jerawat adalah: Kulit mati dalam jumlah besar menyumbat pori-pori sebum. Produksi minyak jerawat (sebum) yang berlebihan. pertumbuhan Propionibacterium acnes.

Produksi sebum yang berlebihan, suatu zat yang diproduksi oleh kelenjar minyak untuk mencegah kulit kering. Penyumbatan folikel rambut oleh campuran sel kulit mati serta sebum. Propionibacterium acnes jenis bakteri yang berkembang, menyumbat folikel rambut dan menyebabkan peradangan.

Penyebab jerawat di pipi bisa beragam mulai dari sarung bantal dan sprei yang kotor, bakteri di layar ponsel, hingga kebiasaan menyentuh pipi dengan tangan yang kotor. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengoleskan salep jerawat menggunakan bahan alami seperti tea tree oil.

Apakah Vitacid boleh dipakai setiap hari?

Biasanya, Vitacid digunakan sekali sehari menjelang tidur atau sesuai anjuran dokter; Gunakan Vitacid hanya pada kulit.

Begadang menimbulkan efek stres pada tubuh, yang pada akhirnya meningkatkan kadar hormon kortisol dalam tubuh. Kadar kortisol yang tinggi dapat membuat tubuh rentan mengalami peradangan, salah satunya peradangan pada kulit. Ini meningkatkan risiko jerawat lebih banyak lagi.

Medi-Klin mengandung bahan aktif clindamycin phosphate 1%. Obat ini termasuk golongan antibiotik yang berguna untuk mengatasi infeksi bakteri, termasuk bakteri penyebab jerawat. Vitacid, di sisi lain, mengandung komposisi aktif asam retinoat 0,1%.

Vitacid cocok untuk kulit apa?

Kulit kasar, kulit kering dan kulit keriput dapat lebih terkontrol dengan menggunakan Vitacid. Ini adalah beberapa manfaat menggunakan Vitacid. Bisa dikatakan Vitacid merupakan obat yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat dan merawat kulit.

Selain melawan jerawat dan komedo, obat ini mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Kulit dapat berubah merah, serta sensasi terbakar dapat terjadi. Selain itu, penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kulit kering dan mengelupas. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk mendapatkan penanganan yang tepat untuk jerawat Anda.

Lulur kopi dan minyak zaitun baik-baik saja, karena bahan-bahannya alami dan aman, tetapi tidak terlalu berpengaruh pada stretch mark. Sedangkan Vitacid 0,1% diindikasikan untuk pengobatan jerawat dan tidak digunakan untuk stretch mark tipis.

Apakah Vitacid bisa menghilangkan noda hitam di wajah?

asam vitamin. Obat terbaik untuk menghilangkan flek hitam di apotik beserta harganya adalah Vitacid. Diproduksi oleh Surya Dermato Medica Lab, obat ini mengandung bahan aktif retinoic acid yang mampu menyamarkan flek hitam di wajah. Obat ini memiliki 3 pilihan dosis mulai dari 0,025%, 0,5% hingga 0,1%.

Vitacid adalah golongan obat keras yang memerlukan surat keterangan dokter sebelum digunakan. Dosis umum Vitacid sebagai krim kulit adalah sekali sehari, dioleskan pada malam hari sebelum tidur.

Vitacid diindikasikan untuk menghilangkan komedo, menghilangkan jerawat dan menyamarkan bekas jerawat.

Penggunaan obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan bersamaan dengan obat topikal lain atau produk perawatan kulit/kosmetik lain yang mengandung: alkohol. zat. Jeruk nipis.

Salep vitacid juga dipercaya ampuh untuk mengatasi memar di wajah. Produk ini mempunyai berbagai varian yang bisa disesuaikan. Misalnya Vitacid 0,025%, 0,05% dan 0,1%. Vitacid krim adalah produk topikal yang mengandung asam retinoat untuk membantu pengelupasan kulit.

Apa efek samping vitacid?

  • pembengkakan wajah, bibir, lidah atau tenggorokan.
  • Kulit kering.
  • kulit yang gatal
  • kulit kemerahan.
  • kulit terkelupas.
  • iritasi kulit
  • Warna kulit berubah.
  • sensitivitas matahari.

Dibandingkan dengan penawaran tahun 2020 dan 2021, krim Vitacid akan mengalami perubahan harga di tahun 2022. Misalnya, di Apotek K24, krim Vitacid dengan kandungan 0,025% dijual seharga Rp33.000 pada tahun 2020, naik tipis menjadi Rp33.616 im. Sedikit menurun di tahun 2021 menjadi Rp 32.834 di tahun 2022.

Vitacid dijual di apotik dengan harga antara Rp 20.000 hingga Rp 60.000. Obat ini mengandung zat aktif asam retinoat (asam retinoat).