Harga Citra Aloe Vera Gel di Alfamart

Harga Citra Aloe Vera Gel di AlfamartAnda bisa menggunakan Citra Multifunctional Aloe Vera Gel sebagai masker tidur sebelum tidur. Oleskan secara merata di malam hari, Anda akan melihat perubahannya di pagi hari! Kulit Anda akan terasa lebih bercahaya, terhidrasi dan bercahaya setiap pagi!

Harga Citra Aloe Vera Gel di Alfamart
Harga Citra Aloe Vera Gel di Alfamart

Apakah di indomaret ada gel lidah buaya?

Diskon 19%, harga promosi Rp 20.500, harga reguler Rp 25.300, luar Jawa Bali + Rp 1.000.

Yang harus Anda lakukan adalah menerapkannya langsung ke wajah Anda dan menunggu hingga 20 menit agar gelnya terserap sepenuhnya. Hasilnya, kulit wajah tidak hanya terhidrasi dengan lebih baik, tetapi juga segar seketika! Ulangi pengaplikasian masker gel lidah buaya ini secara rutin setiap 2 kali dalam seminggu dan rasakan manfaatnya pada wajah Anda.

Namun sebenarnya gel lidah buaya tidak boleh digunakan terlalu sering karena dapat membahayakan kesehatan kulit, mempercepat proses penuaan kulit dan memiliki beberapa efek negatif lainnya.

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV mengandung 100% natural essence aloe vera dan mint yang melembabkan dan membantu menghilangkan jerawat. Produk ini juga diperkaya dengan 20x Vitamin B3 dan E serta Bright UV yang dapat melindungi dan mencerahkan kulit.

Apakah citra gel Aloe Vera bisa memutihkan wajah?

Membantu mencerahkan kulit. Menggunakan produk ini secara rutin dan konsisten tentunya akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih sehat, cerah dan berseri.

Selain itu, jika kulit Anda tergolong tidak sensitif, cobalah rasakan manfaat Citra Aloe Vera Gel untuk mengatasi jerawat dan jerawat yang kerap merusak penampilan. Aloe Vera mengandung bahan anti inflamasi seperti auksin dan giberelin yang dipercaya efektif mengurangi peradangan kulit.

Coba gunakan gel lidah buaya secara rutin setiap malam sebelum tidur, pasti kulit wajah akan menjadi lebih bersih dan lembut. Kulit Anda pun akan terasa lebih halus sehingga membuat Anda lebih percaya diri. Cara pengaplikasiannya bisa menggunakan aloe vera soothing gel atau aloe vera asli.

Apa kegunaan citra Aloe Vera Gel?

CITRA FRESH GLOW ALOE VERA + MINT FACE AND BODY GEL LOTION adalah gel yang dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, masker tidur dan makeup primer.

Karena Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV diklaim mengandung alkohol 0% sehingga aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Uniknya, produk multifungsi ini juga bisa digunakan untuk perawatan kepala hingga ujung kaki dalam berbagai fungsi.

Bersihkan wajah Anda dengan gel lidah buaya dua kali sehari. Jika digunakan dengan benar, gel lidah buaya dapat menggantikan pembersih dan pelembap wajah. Oleskan lapisan tipis gel pada kulit di pagi dan sore hari. Bilas dengan air dingin dan keringkan wajah Anda dengan lembut.

Apakah citra Aloe Vera Gel bisa digunakan setiap hari?

Gel lidah buaya multifungsi dengan tekstur yang sangat ringan, tidak lengket dan lotion serbaguna terbaik. Dapat digunakan setiap hari pada wajah, tubuh dan kuku.

Untuk menggunakannya, cukup oleskan gel secara merata ke wajah Anda dan biarkan semalaman. Saat bangun pagi, bilas produk hingga bersih dan Anda akan merasakan wajah yang lebih cerah, halus dan segar!

Jika Anda menggunakan gel lidah buaya alami yang Anda buat sendiri, pastikan untuk membilasnya dengan membasuh wajah dengan air. Karena gel lidah buaya alami terkadang meninggalkan bekas di wajah, Anda perlu membilasnya agar bersih.

Apa efek samping aloe vera gel?

Meskipun lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, Anda juga perlu mewaspadai efek samping lidah buaya.

Efek samping lidah buaya untuk wajah

  • Bikin muka gatal. Perbesar
  • kemerahan.
  • Kulit wajah meradang.
  • Kulit wajah alergi.
  • Kulit terasa gatal.

CITRA FRESH GLOW ALOE VERA + MINT FACE AND BODY GEL LOTION adalah gel yang dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, masker tidur dan makeup primer.

Dapat digunakan setiap hari pada wajah, tubuh dan kuku. Gunakan gel lidah buaya multifungsi sebagai pelembab harian, krim bercahaya, masker tidur, alas bedak, krim bekas luka jerawat.