Harga Hydro Coco di Indomaret

Harga Hydro Coco di IndomaretHydro Coco adalah minuman air kelapa yang dibuat dengan teknologi UHT dan bersifat aseptik. Alhasil, Hydro Coco tidak memerlukan pemanis dan pengawet buatan, sehingga kualitas air kelapa yang dikandungnya tetap terjaga.

Harga Hydro Coco di Indomaret
Harga Hydro Coco di Indomaret

Hydro Coco 250ml isi berapa?

Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan seperti olahraga, tentu akan membuat tubuh Anda mudah lelah.

Mengkonsumsi terlalu banyak air kelapa bisa berbahaya. Minum terlalu banyak air kelapa dapat memiliki efek pencahar pada sistem pencernaan Anda. Karena air kelapa adalah pencahar alami, minuman ini mungkin tidak cocok untuk beberapa orang yang memiliki masalah buang air besar.

Mengkonsumsi air kelapa dipercaya mampu meningkatkan produksi sperma pada pria. Tak hanya itu, manfaat air kelapa untuk pria bahkan bisa membantu mencegah disfungsi ereksi.

Oleh karena itu, jika Anda rutin mengonsumsi air kelapa pada malam hari, Anda dapat mencegah penyakit jantung dan memperbaiki kondisi jantung. Air kelapa membantu memberikan kelembaban dan penipisan elektrolit yang mendetoksifikasi tubuh.

Hydro Coco 500ml 1 dus isi berapa?

Hydro Coco 500ml 1 box isi 12 pcs.

Karena kandungannya yang banyak, konsumsi air kelapa saat haid sangat diperbolehkan. Padahal, minum air kelapa bisa mendatangkan sejumlah manfaat bagi tubuh wanita, termasuk saat haid atau menstruasi.

Dalam sehari sobat disarankan untuk meminum air kelapa satu gelas saja atau 250cc per hari. Jumlah tersebut dianggap aman agar tubuh tidak mendapatkan kelebihan kalori dari gula dan menyebabkan kegemukan.

Penderita penyakit ginjal disarankan untuk tidak mengonsumsi air kelapa dalam jumlah banyak. Karena kandungan potasium yang tinggi dapat membuat kondisi ginjal semakin tegang.

Hydro Coco 330ml 1 dus isi berapa?

HYDRO COCO 330 ML dalam 1 dus isi 12 buah

Minum air kelapa di pagi hari dengan perut kosong dapat membantu dalam banyak hal. Air kelapa mengandung asam laurat, yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, dan memfasilitasi penurunan berat badan.

Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) memikirkan kelebihan produksi kelapa ini. Dengan merek Hydro Coco, Kalbe menjadi pionir minuman air kelapa dalam kemasan berbahan dasar air kelapa alami di Indonesia.

Saat ini pabrik Hydro Coco berlokasi di Riau dengan kapasitas pabrik 70.000 ton per tahun. Proses produksi selesai di Riau kemudian dikirim ke Jakarta. Kemudian didistribusikan baik secara nasional maupun untuk ekspor. Sebagai informasi, bahan bakunya berasal dari perkebunan Sambu Group di Riau.

Berapa harga Hydro Coco satu dus?

Daftar Harga Hydro Coco Dus Terbaru

  • Hydro Coco Original 330ml Air Kelapa Hydrococo 1 dus isi 12 buah Rp 80.400
  • Hydrococo box isi 24 buah Rp 125.000
  • Minuman Air Kelapa Asli Hydro Coco [250ml/ 24 buah/ kotak] Rp 111.800
  • Fatigon Hydro Coco 250ml / 24 lembar/kotak Rp 127.900

Air kelapa tidak membahayakan sistem pencernaan meski diminum saat perut kosong. Banyak ahli kesehatan menganjurkan untuk mengkonsumsi air kelapa. Ini karena air kelapa menyumbang banyak sodium untuk memenuhi kebutuhan elektrolit harian Anda.

Efek samping air kelapa bila terlalu banyak dikonsumsi bisa menyebabkan Anda sering buang air kecil. Ini karena air kelapa memiliki sifat diuretik. Meski salah satu manfaat air kelapa adalah dapat menghidrasi tubuh, namun meminumnya terlalu banyak justru membuat tidak sehat.

Bolehkah minum Hydro Coco tiap hari?

Hydro Coco dapat diminum setiap hari karena tidak mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan untuk merehidrasi tubuh secara alami sehingga imunitas tubuh tetap terjaga.

Untuk memiliki umur simpan yang lebih lama, minuman alami ini menggunakan teknologi pangan, tanpa bahan pengawet kimia dan kemasan aseptik yang tahan 12 bulan tanpa pendinginan.

Manfaat Hydro Coco adalah untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi (terutama saat cuaca panas, demam atau diare), menetralkan racun dalam tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menutupi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan menutup saluran pencernaan dari zat berbahaya hingga bersih.

Hydro Coco tersedia dalam 4 varian rasa antara lain : Hydro Coco Original, Hydro Coco Rasa Lemon dengan Nata de Coco, Hydro Coco Air Kelapa Murni dengan Aloe Vera, Hydro Coco Air Kelapa Murni dengan Nata de Coco.

Hydro Coco Drink adalah minuman instan/siap minum dalam kemasan siap minum dengan air kelapa asli.