Harga Sakatonik ABC di Apotik

Harga Sakatonik ABC di ApotikSAKATONIK ABC adalah multivitamin untuk anak yang mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan kalsium. Multivitamin ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak balita, menjaga kesehatan dan vitalitas anak, serta membantu anak sembuh dari sakit.

Harga Sakatonik ABC di Apotik
Harga Sakatonik ABC di Apotik

Sakatonik ABC untuk umur berapa?

Sakatonic ABC adalah multivitamin untuk anak usia 4 hingga 12 tahun yang mengandung semua vitamin esensial A, B kompleks, C, D dan E yang membantu mendukung fase pertumbuhan.

Nah, jangan khawatir, Moms bisa mengikuti beberapa tips berikut untuk membantu anak makan dengan lahap, seperti:

  1. Sajikan hidangan anak-anak dengan cara yang menarik.
  2. Ajak anak menyiapkan makanan bersama.
  3. Biarkan anak memilih menu yang ingin dikonsumsinya.
  4. Jadikan waktu makan menyenangkan.
  5. Berikan contoh.

Daging merah seperti daging sapi dan kambing merupakan makanan penambah darah yang biasa kita konsumsi. Keduanya mengandung sekitar 2,7 miligram (mg) zat besi per 100 gram (gr), yang cukup untuk memenuhi 15 persen dari total kebutuhan zat besi harian tubuh.

Sakatonik ABC itu buat apa?

SAKATONIK ABC adalah multivitamin untuk anak yang mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan kalsium. Multivitamin ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin anak balita, menjaga kesehatan dan vitalitas anak, serta membantu anak sembuh dari sakit.

Semua produk Hati Sakatonik bisa Anda temukan di Tokopedia mulai dari Rp 7.000 untuk 1 strip (10 tablet) atau Rp 10.000 per botol (sirup, 100ml).

Sirup Hati Sakatonik 310ml merupakan suplemen makanan yang mengandung berbagai jenis nutrisi, khususnya untuk penambah darah.

Salah satu produk farmasi yang didistribusikan oleh PT Enseval Putra Megatrading Cabang Lampung adalah suplemen makanan anak Sakatonik ABC yang diproduksi oleh PT Saka Farma di Semarang.

Waktu yang tepat untuk minum vitamin bagi anak terutama vitamin dan mineralnya adalah baik di pagi hari. Namun, ada beberapa suplemen yang dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak jika dikonsumsi mendekati waktu tidur.

Apakah Sakatonik ABC aman untuk anak?

Sakatonic ABC merupakan vitamin yang baik untuk anak karena selain vitamin C juga mengandung vitamin D dan E serta kalsium yang diketahui dapat menjaga kesehatan anak sehingga tidak mudah sakit.

Vidoran Gummy terbuat dari ekstrak buah dan sayur. Vidoran Gummy diindikasikan sebagai perangsang nafsu makan yang memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak serta merupakan sumber vitamin C dan vitamin E.

Secara umum, Curcuma Plus memiliki manfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh anak. Manfaat lain dari Curcuma Plis adalah merangsang pertumbuhan dan ukuran si kecil.

Kegunaan : Membantu memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral pada anemia akibat kekurangan zat besi.

Kapan sebaiknya minum sakatonik ABC?

Sakatonik ABC sebaiknya diberikan kepada Si Kecil setelah makan, ya Paa, untuk memenuhi semua kebutuhan multivitamin dan mineral Si Kecil.

TABLET HATI SAKATONIK SEKARANG BERUBAH KEMASAN MENJADI SACATONIC ACTIV. Khasiat dan kandungannya sama dengan Sakatonik Hati, hanya kemasannya saja yang berbeda (kemasan baru) menjadi Sakatonik Aktif.

Multivitamin ini terdiri dari vitamin A, B kompleks, C, D, E dan kalsium yang penting untuk pertumbuhan dan penyembuhan setelah sakit. ABC Sakatonic tidak dianjurkan untuk anak di bawah 1 tahun.

Vitamin B6 (pyridoxine) membantu tubuh membuat antibodi serta sel darah putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin B12 (cobalamin), sebaliknya, bisa digunakan untuk membentuk protein, sel darah, serta jaringan tubuh yang mempengaruhi keadaan sistem kekebalan tubuh.

Apa efek samping Sakatonik?

Efek Samping dan Bahaya Sakatonic Liver

Sembelit. mual atau muntah. Diare. Keram perut

Efek samping Sakatonic ABC

  • Sakit perut.
  • rambut rontok
  • gangguan saraf.

Salah satu vitamin ikonik untuk anak-anak adalah ABC Sakatonic. Vitamin ini dapat membantu menjaga kesehatan anak, menambah nafsu makan, memenuhi kebutuhan multivitamin masa pertumbuhan, dan sembuh dari penyakit.

Anjuran penggunaan Sakatonik ABC : 1 permen 3 kali sehari. Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Curcuma Plus merupakan suplemen makanan yang membantu pertumbuhan anak dengan baik. Kandungan minyak ikan cod serta ekstrak kunyit dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan. Tambahan 7 vitamin yang dikandungnya mendukung pertumbuhan si kecil agar lebih baik serta sehat.