Harga Wipol di Indomaret

Harga Wipol di IndomaretWipol merupakan produk pembersih lantai yang mengandung disinfektan, Wipol memiliki positioning yang jelas dibandingkan dengan beberapa merk yang ada di pasaran. Menurut riset Nielsen Indonesia, produk Wipol termasuk dalam 3 besar kategori produk pembersih lantai dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia.

Harga Wipol di Indomaret
Harga Wipol di Indomaret

Berapa harga Wipol?

Harga Wipol 800ml

  • Wipol Lemon Pine Pouch 800ml IDR 15.290
  • WIPOL Carbol Floor Cleaner [800ml/botol] Rp 30.000
  • Wipol Karbol Pembersih Lantai Refill [2x 800ml] Rp 42.500
  • WIPOL Pembersih Lantai Karbol Lemon [800ml] Rp 18.900
  • Wipol Karbol Wangi Lemon Pine Pouch [800ml] 62040785 IDR 19,000

Wipol Cemara Carbol Pembersih Lantai memiliki 5 manfaat efektif yaitu: 1) Aktif dan efektif membunuh kuman, 2) Membersihkan lantai hingga bersih dan kering, 3) Mengandung formula efektif didalamnya

Caranya simple dan murah, cukup gunakan SINAR CAIR cair dicampur air untuk mengepel lantai, sedikit saja tidak perlu banyak, dan….hasilnya lantai bersih mengkilap dan bau amis hilang dan berubah bau bagus dan segar

Wipol 450 mL 1 dus isi berapa?

Karbol wangi merk Wipol kemasan 450 ml per dus isi 24 buah – grosir.

Tidak hanya cairan pencuci, deterjen yang Anda gunakan untuk mengepel lantai juga harus dalam bentuk cair. Ini karena deterjen bubuk umumnya memiliki lebih banyak busa. Karena busa yang menempel di tanah berbahaya.

Selain kapur barus, beberapa alternatif pewangi yang bisa digunakan untuk mengusir ular adalah pembersih lantai atau asam karbol. Caranya adalah dengan menuangkan cairan pembersih lantai langsung ke tubuh ular. Karbol akan memanas dan membuat ular tidak nyaman.

Campur baking soda dengan air hangat hingga membentuk pasta yang agak kental. Celupkan sikat gigi bekas ke dalam pasta tersebut dan gunakan sikat tersebut untuk membersihkan lantai ubin yang kotor atau kusam. Biarkan pasta selama 10 menit lalu bersihkan lantai dengan air hangat.

Wipol 1 renceng isi berapa?

Wipol Karbol Cemara Sachet 40ml, 1 seri x 6 sachet grosir.

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu gunakan adalah WIPOL Carbol Lemon. Produk ini terkenal dengan kemampuannya untuk menghilangkan kuman dan bakteri di kamar mandi secara maksimal. Dilengkapi dengan bahan lemon karbol untuk menawarkan aroma yang sehat dan tidak mengganggu pengguna.

Cairan pembersih lantai tidak dianjurkan untuk dikonsumsi, meskipun dicampur dengan minuman lain atau dalam jumlah sedikit sekalipun, karena dapat menyebabkan iritasi/cedera pada saluran esofagus/pencernaan, sehingga terjadi perlengketan saluran esofagus/pencernaan.

Wipol 1 dus isi berapa?

WIPOL 1 kotak berisi 12 bungkus CARBOL FIR DISINFECTION LIQUID 780 ml.

  • Komposisi Wipol adalah: Minyak pinus hingga 2,5% Alkohol teretoksilasi 3% Benzalkonium klorida 1,25%
  • Pembersih lantai Wipol Classic Karbol refill 5000/ 1 dus isi 24 pcs.
  • Wipol Spruce Pembersih Lantai 200 ml per box isi 24 pcs.
  • Wipol Karbol Cemara Btl 750ml, 1 karton isi 12 pcs.
  • Wipol adalah merek pembersih lantai yang diproduksi oleh Unilever.

Wipol Cemara Carbolic Floor Cleaner 780ml memiliki 5 manfaat efektif, yaitu: 1) Aktif dan efektif membunuh kuman, 2) Membersihkan lantai hingga bersih dan kasar, 3) Mengandung formula efektif untuk memberikan manfaat perlindungan maksimal bagi keluarga, 4) Dengan efek pinus yang efektif untuk menghilangkan bau tak sedap

Apakah Wipol bisa kadaluarsa?

Apakah Anda ingin bertanya apakah produk Wipol memiliki tanggal kedaluwarsa atau tidak? Tanggal yang tertera pada kemasan adalah tanggal produksi. Untuk menjaga kualitas produk yang maksimal, produk Wipol digunakan paling lambat 36 bulan untuk Wipol Classic dan 24 bulan untuk varian lainnya setelah tanggal produksi.

WIPOL Carbolic Fir Disinfection Liquid 1600ml Wipol dirancang untuk menghilangkan kotoran sehari-hari dan membunuh kuman di lantai dan permukaan lainnya sekaligus menghilangkan bau.

mampu melindungi keluarga secara maksimal, 4) Dengan aksi pinus yang efektif menghilangkan bau tak sedap di lantai

Harga Super Pell

  • Super Pell Fresh Apple Pembersih Lantai [770ml] Rp 13.000
  • Pembersih Lantai Super Pell Love Blossom Pink [Refill / 770ml] Rp 13.000
  • Pembersih Lantai Super Pell Fuji Sakura [700ml] IDR 10.710
  • Super Pell Cairan Pembersih Lantai Wangi Mewah [700ml] IDR 20.000

WIPOL Power Clean Multipurpose Cleaning Disinfectant Spray adalah cairan disinfektan kemasan yang efektif sebagai antibakteri, antijamur, dan antivirus. Efektif menjaga kebersihan lingkungan dari kuman dan parasit yang sangat berbahaya.