Harga Cushion Hanasui di Indomaret

Harga Cushion Hanasui di IndomaretHanasui Serum CHanasui Serum Cushion merupakan cushion yang mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E dan Aloe Vera Extract yang memberikan manfaat perawatan kulit dan perlindungan wajah.

Harga Cushion Hanasui di Indomaret
Harga Cushion Hanasui di Indomaret

Berapa warna cushion Hanasui?

Hanasui Serum Cushion tersedia dalam 4 pilihan warna. Diantaranya adalah nuansa 01 Light, 02 Natural, 03 Medium dan 04 Pinkish.

Bedak memiliki bentuk yang padat dan longgar. Kandungan bedaknya juga tidak banyak seperti bantal. Bantalnya sendiri memiliki bentuk yang kompak dengan spon. Isi bantalnya juga cukup kompleks.

Aplikasi serum Hanasui

  • Cuci muka dengan Facewash.
  • Lakukan pembersihan terlebih dahulu.
  • Pastikan tangan Anda bersih.
  • Ambil serum dengan pipet dan teteskan pada wajah.
  • Jangan bersihkan.
  • Tunggu kering.

Bantal adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan alas riasan yang dapat dikenakan yang menyerupai bedak. Namun, bantal berisi riasan dasar seperti foundation, BB cream, tinted moisturizer atau CC cream.

Apakah cushion Hanasui tahan lama?

Memiliki konsistensi yang tidak terlalu cair, mudah meleleh di kulit, terasa ringan di kulit dan melembabkan. Terlihat mengkilat namun tidak terasa berminyak. Tahan lama digunakan sepanjang hari.

Yuk simak cara memasang bantal yang tepat di bawah ini!

  • Pastikan kulit wajah Anda terhidrasi dengan baik.
  • Hindari kuas alas bedak atau beauty blender.
  • Mulailah menerapkan di bagian tengah wajah.
  • Jangan memindahkan aplikasi bantal.
  • Terapkan sesuai dengan cakupan yang diinginkan.

Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki kandungan yang ampuh yaitu: SPF 50 PA ++++ Perlindungan spektrum luas melindungi kulit lebih optimal terhadap sinar UV.

Shade pertama ini cocok banget buat kamu yang punya cool undertone. Warna bantal ini lebih terang dan dapat memberikan tampilan wajah yang lebih segar. Produk ini mengandung niacinamide sodium hyaluronate vitamin E dan ekstrak aloe vera untuk membantu menutrisi kulit.

Apa kegunaan cushion Hanasui?

Manfaat bantalan serum Hanasui juga memastikan cakupan yang sempurna. Efektif menyamarkan pori-pori, flek hitam bekas jerawat dan hiperpigmentasi kulit sekaligus melembabkan kulit secara efektif.

Bantal ini memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat digunakan setiap hari. Bantal ini juga memiliki manfaat untuk melembabkan wajah, memutihkan wajah dan menyamarkan flek.

Formula dan tekstur pada cushion umumnya lebih ringan dibandingkan dengan foundation lainnya, seperti B.Yayasan. Oleh karena itu, bantal bunda sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Kita tidak perlu lagi menggunakan alas bedak, bahkan sekarang sebagian besar produk bantal sudah menyertakan perawatan kulit dan tabir surya. Hasil akhirnya lebih natural seperti kulit kedua tapi bisa meratakan warna kulit.

Manfaat lain dari bantal ini adalah dapat melembabkan wajah, berfungsi sebagai oil control, mencerahkan wajah dan menyamarkan noda pada kulit.

Cushion Hanasui apakah sudah BPOM?

Semua produk Hanasui sudah terdaftar di BPOM, jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Bagi yang beragama Islam juga bisa menggunakannya dengan tenang karena produknya sudah terdaftar di LPPOM MUI.

Hanasui Perfect Fit Setting Powder merupakan bedak tabur dengan finishing powder yang halus dan ringan, mudah dibaurkan pada wajah dan dapat diaplikasikan untuk set makeup/make up set. Mengandung oil absorber yang dapat menyerap minyak dan mengurangi kilap wajah sepanjang hari.

Serum jerawat merah muda Hanasui diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Serum hanasui dapat memutihkan wajah dan membantu mengatasi masalah kulit wajah lainnya. Kandungan vitamin C dan vitamin B3 pada beberapa varian serum ini berfungsi mencerahkan warna kulit Anda.

Cushion yg bagus merek apa?

Rekomendasi bantal lokal

  • Bantal Cover Make Over Powerstay Demi-Matte.
  • Pixy Make It Glow Dewy Pillow.
  • Bantal Emina Bare With Me.
  • Bantalan Reaksi Rollover Ringkas.
  • Wardah Exclusive Immaculate Binding.

Produk Hanasui merupakan produk kecantikan lokal yang dikeluarkan oleh PT Eka Jaya Internasional. Ada berbagai varian produk yang menyasar berbagai kebutuhan, mulai dari produk perawatan tubuh, produk perawatan rambut, produk makeup hingga produk perawatan kulit seperti serum.

Sebelum mengaplikasikan pad ke area wajah, persiapkan terlebih dahulu. Hal ini penting agar riasan yang digunakan menempel dengan sempurna. Mulailah dengan membersihkan wajah dan menggunakan perawatan kulit yang Anda butuhkan, dimulai dengan toner, serum, pelembab, dan tabir surya.