Harga Sabun Dettol Cair di Indomaret

Harga Sabun Dettol Cair di IndomaretDettol Cool Body Wash adalah sabun antibakteri bertekstur cair yang memberikan perlindungan 12 jam terhadap kuman penyebab bau badan (kaki, ketiak dan lainnya).

Harga Sabun Dettol Cair di Indomaret
Harga Sabun Dettol Cair di Indomaret

Berapa harga sabun Dettol cair?

Daftar harga sabun cair Dettol saat ini

  • Sabun Cair Dettol Pouch Cool Body Wash [410g] IDR 29.500
  • Sabun Mandi Cair DETTOL – Cool [450ml] IDR 32.300
  • Sabun Cair Dettol Reenergize [450ml/kemasan sachet] Rp 22.700
  • Sabun Cair Dettol Skin Care [450ml/kemasan sachet] Rp 22.700
  • Dettol Fresh Liquid Body Soap [450ml] Rp 30.500

Bahaya lain dari antiseptik Dettol adalah mengandung klorin yang dapat menyebabkan iritasi. Apalagi jika menempel langsung pada bagian tubuh yang lembab seperti kulit dan organ mata. Pada kasus yang parah, dapat terjadi memar pada kulit dan mata, penglihatan kabur, mata berair, mual dan muntah.

Sabun antiseptik dapat melindungi kulit dari perkembangan kuman dan jamur, namun sebenarnya sabun antiseptik tidak dapat menyembuhkan jamur pada kulit. Pada dasarnya sabun antiseptik hanya melindungi kulit dari infeksi sekunder yaitu infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri.

Sabun Dettol untuk apa?

Sabun Antibakteri Dettol Original sangat efektif dalam aktivitas sehari-hari seperti mandi, mencuci tangan dan kaki karena formulasinya dapat membantu memurnikan dan melindungi kulit sehingga terasa higienis dan bersih.

Dettol adalah nama merek yang merupakan disinfektan cair antiseptik yang diproduksi oleh Reckitt Benckiser dan merupakan salah satu produk kesehatan paling populer di dunia. Cairan antiseptik berwarna kuning muda dan berubah menjadi putih susu saat dilarutkan dalam air.

Bahaya penggunaan sabun antiseptik untuk mandi

  • Kulit menjadi kering dan kasar. Salah satu bahaya penggunaan sabun antiseptik saat mandi adalah kulit menjadi kering dan kasar. …
  • Meningkatkan risiko alergi.
  • Dapat mengubah hormon.

Sebaiknya bayi tidak dimandikan dengan cairan antiseptik karena kulit bayi masih sangat lembut dan sensitif. Mandi dengan sabun yang keras seperti sabun antiseptik atau menggunakan cairan antiseptik untuk memandikan bayi dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut pada kulit bayi.

Apakah Dettol ada di Indomaret?

Produk sabun cair Dettol bisa Anda beli di mini market terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Dettol dikenal banyak orang karena memiliki khasiat yang baik untuk melawan bakteri dalam tubuh. Selain itu, sabun higienis ini dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang disebabkan oleh bakteri yang menempel. Sabun ini memiliki pH netral, yang melindungi kulit dari kekeringan.

Cara memilih sabun yang tepat

  1. Ketahui jenis kulit Anda.
  2. Gunakan jenis sabun sesuai kebutuhan.
  3. Perhatikan kandungan sabunnya.
  4. Hindari sabun antibakteri.

Pilih sabun beraroma yang terbuat dari minyak esensial.

Misalnya sabun antiseptik yang mengandung bahan aktif tertentu dan digunakan dengan benar dapat membunuh bakteri. Jadi tidak apa-apa jika Anda mandi dengan sabun antiseptik setiap hari.

Apakah Dettol cair bisa untuk wajah?

Apakah sabun cair Dettol bisa digunakan di wajah? Kami tidak menyarankan untuk membersihkan wajah Anda dengan produk Dettol.

Dettol adalah nama merek yang merupakan disinfektan cair antiseptik yang diproduksi oleh Reckitt Benckiser dan merupakan salah satu produk kesehatan yang paling populer.

Kami informasikan bahwa produk Dettol baik Dettol Antiseptic Liquid maupun Dettol Soap direkomendasikan untuk anak usia diatas 3 tahun Bu. Untuk anak di bawah usia 3 tahun, sebaiknya gunakan produk yang ditujukan untuk usia ini.

Cairan antiseptik Dettol efektif membunuh kuman dan virus serta menawarkan perlindungan untuk seluruh rumah. Selama lebih dari 85 tahun, antiseptik Dettol multifungsi telah dipercaya untuk melindungi keluarga dari patogen.

Kenapa badan masih terasa licin setelah pakai sabun cair Dettol?

Mengapa Sabun Cair Dettol terasa licin saat digunakan? Rasa licin yang Anda alami pada kulit kemungkinan disebabkan oleh kandungan gliserin pada produk Dettol Body Wash. Gliserin membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan halus saat disentuh.

Anda dapat melarutkan Dettol Antiseptik Cair pada air mandi, sehingga air menjadi higienis dan bebas kuman saat mandi.

Penggunaan Dettol tidak disarankan karena akan membuat kulit Anda semakin kering dan semakin gatal.

Sabun Dettol sangat baik untuk anak-anak hingga dewasa. Karena sifat asam basa sabun sudah pas yaitu pH 7 (normal dan seimbang).