Harga Madu Zuriat Promil di Apotik

Harga Madu Zuriat Promil di ApotikMadu Promil Zuriat adalah madu murni pilihan yang diformulasikan dengan ekstrak herbal terstandar khusus untuk wanita dan pria dewasa untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita) serta membantu Anda mencegah dan mengatasi kemandulan.

Harga Madu Zuriat Promil di Apotik
Harga Madu Zuriat Promil di Apotik

Apakah ada efek samping dari madu zuriat?

Kecuali jika anda mengkonsumsi madu ini tidak sesuai dengan dosis atau aturan penggunaan madu yang tepat. Hal ini dapat menyebabkan efek samping yang mengganggu seperti mual, sakit perut, atau masalah tinja.

Buah zuriat dikatakan dapat menstabilkan kadar gula darah dan mencegah diabetes. Tidak hanya itu, buah ini juga dipercaya mampu mencegah komplikasi terkait diabetes seperti nefropati diabetik, yaitu penyakit ginjal yang disebabkan oleh kontrol gula darah yang buruk pada diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Buah zuriat (Hyphaene thebaica L.) adalah spesies pohon palem asli Afrika yang tumbuh subur di sepanjang Sungai Nil di Mesir dan Sudan. Namun buah yang disebutkan dalam Alquran ini juga banyak dijual di Arab Saudi.

Bagaimana cara minum madu zuriat untuk promil?

Rekomendasi minum:

  • Kocok madu Zurich dengan kuat.
  • Campurkan 1-2 sendok makan dengan 200ml air (keringat sedang) dan aduk rata.
  • Minum pagi dan sore hari sebelum tidur.

Caranya adalah dengan membelah buah zuriat kemudian direbus. Kemudian air rebusan ini bisa diminum setiap hari. Atau ada juga yang mengolahnya dengan memasak kulitnya dan hanya memasak bijinya saja. Bahkan, ada juga yang memasak keduanya lalu meminum air rebusan buah ini yang bisa membantu agar cepat hamil.

Buah zuriat mengandung antioksidan tinggi seperti vitamin C yang bermanfaat untuk kesuburan pria. Dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C pada pria maka dapat meningkatkan kualitas sel sperma pada pria yang berpengaruh pada kesuburan.

Madu zuriat promil untuk siapa?

Madu Zuriyat merupakan perpaduan sempurna antara madu penyubur dan buah Zuriat yang dikenal memiliki manfaat kesuburan yang baik. Manfaat Madu Zuriat Bagi Wanita 1. Menyuburkan Sel Telur (Ovum) 2. Menguatkan Dinding Rahim 3. Merangsang Kinerja Hormon 4. Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita 5.

Bagi Anda yang sedang menjalani Promil, buah Zuriat dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesuburan lho. Manfaat buah Zuriat untuk Promil yaitu dapat membuahi sperma dan ovum di dalam rahim. Selain itu buah Zuriat sangat baik dikonsumsi ibu hamil karena dapat memperkuat dinding rahim.

Kandungan madu asli dapat berupa vitamin, zinc dan vitamin E yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan dan menambah kekuatan vitalitas pria. Madu mengandung vitamin B2 yang berguna untuk menunjang reproduksi dan pertumbuhan sperma yang baik.

Apakah Minum madu penyubur kandungan bisa cepat hamil?

Mengkonsumsi madu dengan tujuan menyuburkan rahim atau agar cepat hamil sebenarnya tidak apa-apa. Namun, perlu diingat: Pastikan jenis madu yang Anda konsumsi adalah madu murni. Jangan mengkonsumsi madu secara berlebihan.

Prosedur program kehamilan yang benar

  • Hentikan penggunaan kontrasepsi dan alat kontrasepsi lainnya.
  • Kenali masa subur.
  • Meningkatkan frekuensi hubungan seksual.
  • Terapkan pola makan yang sehat.
  • ambil vitamin
  • Terapkan gaya hidup sehat.

Madu Zuriat merupakan madu yang mengandung antioksidan. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung antioksidan baik untuk regenerasi sel reproduksi. Antioksidan bekerja dengan menghilangkan oksigen reaktif.

Ramuan apa yg bisa bikin cepat hamil?

Jika Anda mengikuti tips di atas dan tidak berhasil, Anda juga dapat mencoba mengonsumsi berbagai herbal agar cepat hamil seperti berikut ini.

  • Teh kayu manis.
  • Ekstrak ginseng murni.
  • Jamu Kencur dan Kunyit.
  • Ramuan jahe dan lempuyang.
  • air rebusan bawang putih dan sirih.

Jadi, ketika ibu dan ayah mengkonsumsi buah zuriat untuk program hamil, dianjurkan untuk mengkonsumsinya selama 44 hari.

Memperkuat dinding rahim. Manfaat buah zuriat selanjutnya masih berkaitan dengan program kehamilan yaitu dapat memperkuat rahim. Jika terdapat dinding rahim yang kuat, tentunya dapat menunjang program kehamilan yang dilakukan.

Catatan : Tidak diminum saat haid/menstruasi. Untuk hasil yang maksimal, dianjurkan diminum pada masa subur. Masa subur dihitung dari 7 hingga 18 hari setelah menstruasi. Semoga dengan rajin berdoa dan mencoba madu Zuriat ini dikaruniai momongan.