Harga Moisturizer Pigeon di Indomaret

Harga Moisturizer Pigeon di IndomaretPigeon Moisturizer adalah krim pelembab untuk remaja dengan bahan alami untuk menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit. Untuk nuansa natural, bisa digunakan oleh pemilik kulit yang tidak terlalu coklat tua. Sementara itu, krem ​​​​sering menjadi pilihan warna paling gelap bagi pemilik dengan kulit sawo matang.

Harga Moisturizer Pigeon di Indomaret
Harga Moisturizer Pigeon di Indomaret

Berapa harga Pigeon Moisturizer di Indomaret?

Diskon 25%, Harga Promosi Rp 14.900, Harga Reguler Rp 19.900, Spesial Member bayar dengan Extra Diskon GOPAY Rp. 2.000. Minimum. Transaksi Rp 10.000 berlaku hadiah tabungan/transaksi/struk barang promo saya.

Langkah demi langkah dengan perawatan kulit Pigeon

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel di wajah dengan Pigeon Facial Foam.

Selanjutnya yang kedua gunakan Pigeon Moisturizer untuk melembabkan wajah.

Lalu gunakan Pigeon Teens Squalane Compack Powder agar lebih halus dan lembut di wajah

Untuk kulit wajah yang sering berjerawat, kamu juga bisa mencoba Pigeon Teens Moisturizer. Dengan tekstur yang mudah meresap ke dalam kulit, nyaman dipakai setiap pagi dan sore setelah mencuci muka atau sebelum merias wajah.

Pigeon Moisturizer apa ada di Indomaret?

Pigeon pelembab untuk semua jenis kulit

Tentu Pigeon Skincare tersedia di Indomaret. Pigeon Moisturizer mengandung minyak jojoba dan chamomile untuk melembabkan kulit.

Pilihannya juga sangat beragam yaitu bedak two way cake, bedak wajah dan bedak padat. Selain itu, Pigeon juga akan memamerkan produk bedak padat squalane dan bedak padat hipoalergenik.

Pigeon didirikan di Jepang pada tahun 1957 oleh Yuichi Nakata dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para ibu di seluruh dunia dengan membuat produk berkualitas tinggi, tahan lama, dan mudah digunakan untuk bayi dan balita.

Gramed mungkin bertanya-tanya kapan harus memasukkan pelembab ke dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam Anda. Jawabannya adalah setelah mencuci muka, setelah mengoleskan lotion/beauty essence/beauty essence, dan sebelum mengoleskan tabir surya.

Berbeda dengan pelembap yang memiliki waktu pengaplikasian khusus, pelembap dapat digunakan kapan pun kulit wajah terasa kering dan dehidrasi.

Apa manfaatnya Moisturizer Pigeon?

Pigeon Moisturizer adalah krim pelembab untuk remaja dengan bahan alami untuk menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit.

Pelembab Dove ini dikatakan cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari jenis kulit normal, kering, berminyak dan kombinasi.

Bedak Pigeon tidak hanya tahan lama, tetapi juga mengandung ekstrak chamomile untuk melindungi kulit Anda dari iritasi ringan.

Manfaat / Kegunaan : – Membantu membersihkan wajah dari debu atau make up. – Menjaga kelembaban kulit. – Melindungi kulit dari iritasi ringan.

Bedak Pigeon sangat cocok untuk pemilik kulit berwarna olive dan coklat.

Berapa Harga Bedak Pigeon di Alfamart?

Diskon 25%, harga promosi Rp 11.500, harga reguler Rp 15.400, penawaran khusus member Alfamart.

Pelembab mengandung bahan-bahan yang difokuskan untuk menghidrasi kulit, sedangkan tabir surya adalah produk perawatan kulit spektrum luas yang melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB yang merusak sepanjang hari. .

Dalam aturan pakai rutinitas perawatan kulit yang benar, penggunaan produk pada pagi dan malam hari memang tidak sama, namun tetap ada langkah yang tidak boleh Anda lewatkan. Baik pagi atau sore hari, Anda tetap perlu menggunakan toner, toner, essence, serum/booster/ampoule, eye cream, dan moisturizer.

Secara umum pelembab adalah pelembap yang dioleskan pada kulit dalam bentuk lotion atau krim untuk mencegah dan mengatasi kulit kering.

Apakah produk Pigeon ada Sunscreennya?

Tabir surya Pigeon Teens untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit Anda untuk perlindungan UV.

Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic merupakan bedak padat dengan formula hypoallergenic yang cocok untuk kulit sensitif.

Paket ini terdiri dari 1 Pigeon Teens Two Way Cake 14 gram, 1 Pigeon Teens Jelly Tint, 1 Pigeon Facial Foam Daily Mild Cleansing 100ml, 1 Pigeon Moisturizer 50ml dan 1 KAILA Infused Micellar Water 100ml.

Facial foam dan pelembab Pigeon Teens mengandung bahan alami yaitu minyak jojoba dan ekstrak chamomile yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk Pigeon Teens dapat digunakan mulai usia 10 tahun.

Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam, sebagai rutinitas perawatan kulitmu, girls! Jangan lupakan Pigeon Teens Mois. Tetap gunakan turizer setelah cuci muka agar kulit lebih ternutrisi dan selalu sehat.