Harga Nescafe Kaleng di Alfamart

Harga Nescafe Kaleng di AlfamartNESCAFÉ tidak hanya enak, tapi juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuhmu lho. Kandungan antioksidan pada kopi instan bermanfaat untuk menetralkan radikal bebas yang berdampak negatif pada sel-sel tubuh Anda.

Harga Nescafe Kaleng di Alfamart
Harga Nescafe Kaleng di Alfamart

Berapa harga minuman Nescafe kaleng?

Daftar harga kaleng Nescafe Latte saat ini

  • Harga Kaleng Kopi Nescafe (Latte) / Nescafe Can (Latte) 220ml (HARGA 1 DUS) Rp 144.300
  • Harga Nescafe Canned Coffee (Latte) / Nescafe Can (Latte) – 240ml Rp 206.650
  • Harga Minuman Kopi Kaleng NESCAFE 220ml Kaleng Cappuccino Ice Black Latte Rp 6.600

NESCAFE Classic terbuat dari Robusta dan diformulasikan agar mudah larut, bahkan diseduh dengan air dingin pun bisa menjadi pilihan untuk menikmati segelas kopi dingin yang nikmat dan nyaman.

Kami informasikan bahwa kandungan kafein dalam 1 kaleng NESCAFÉ Original 3in1 bervariasi antara 60 – 70 mg/saji (17,5 g). 🙂 terima kasih telah mempercayai NESCAFÉ.

Nescafe harganya berapa?

  • Nescafe Classic Coffee 50 gram Rp 16.000
  • Kopi Nescafe Classic Black Coffee Toples 100 gram Rp 37.000
  • Kopi Nescafe Classic Black Coffee Toples 200 gram Rp 73.000
  • Nescafe Classic Coffee 50 gram (Harga 1 box isi 24 buah) Rp 350.000
  • Nescafe Classic Coffee 2 gram – 1 box isi 60 renceng Rp 325.000

NESCAFÉ Classic mengandung paduan biji kopi Robusta premium, disangrai dengan tingkat kelezatan medium untuk memberikan Anda pengalaman unik dan tak tergantikan saat meminum secangkir kopi hitam.

Minum kopi instan bisa berbahaya karena tinggi gula dan pemanis buatan. Oleh karena itu, terlalu sering mengonsumsi kopi instan dapat memicu kenaikan berat badan karena kandungan gula yang berlebihan.

Nescafe kaleng isi berapa?

Dosis Nescafe Kaffee (Asli) / Nescafe Dosis (Asli) – 240 ml (1 DUS ISI 24 KALENG)

Nescafe punya kopi hitam tanpa gula untuk diet. Produk Nescafe Classic dibuat dari 100% kopi murni dengan pengerjaan yang baik. Serbuknya sangat larut dalam air panas atau dingin.

Per Asia One, Minggu 6 Oktober 2019, kopi hitam merupakan kopi dengan kalori paling rendah. Dalam satu cangkir, kopi hitam mengandung lima kkal dan tidak mengandung lemak. Kopi hitam rendah kalori karena hanya terdiri dari biji kopi bubuk dan air.

Kopi hitam adalah minuman ideal untuk menurunkan berat badan. Itu karena kopi mengandung kurang dari 5 kalori per porsi. Namun, kopi hitam hanya rendah kalori jika tidak ditambahkan bahan lain.

Nescafe 1 pack isi berapa?

Nescafe Classic sachet 2 gr – 1 bungkus isi 60 sachet.

Secara umum, efek samping kopi yang umum meliputi:

  1. Insomnia.
  2. Sering buang air kecil.
  3. Gelisah.
  4. Detak jantung menjadi cepat.
  5. gangguan pencernaan.
  6. Penarikan kafein.

Jika Anda sudah cukup tidur tetapi minum kopi tetap membuat Anda mengantuk, bisa jadi penyebabnya adalah gen dalam tubuh Anda sendiri. Ya, ternyata ada gen khusus yang mengatur seberapa sensitif sistem saraf Anda terhadap kafein. Gen ini telah ditemukan dalam beberapa penelitian oleh para ahli di seluruh dunia.

Apakah Nescafe 100% kopi?

Kopi Instan Nescafe Classic [50g] adalah kopi instan yang terbuat dari 100% kopi Robusta Indonesia dengan proses kualitas tinggi, mulai dari proses penanaman oleh petani hingga pengemasan untuk dinikmati konsumen Indonesia.

Terdapat 130 kalori dalam 1 kaleng (240 ml).

Semua kantong kopi NESCAFÉ memenuhi standar higienis yang tinggi. Salah satu teknologi yang membuat kantong kopi NESCAFÉ begitu nikmat adalah proses pengeringannya. Proses ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu spray drying dan freeze drying, guna menjaga kesegaran cita rasa asli kopi instan tanpa residu.

Nescafe Classic terbuat dari biji kopi Robusta yang melalui proses pemanggangan medium-dark. Kopi Robusta hitam ini dibuat dengan proses freeze-dried, sehingga tidak ada residu.

Nescafe Classic terbuat dari 100% kopi Robusta pilihan, tumbuh dan berkembang di Indonesia. Kopi Robusta yang memiliki cita rasa dan aroma khas kopi Lampung mampu menyuguhkan suguhan kopi instan nikmat yang bisa Anda nikmati di pagi hari sebelum memulai aktivitas harian.