Harga Softex di Indomaret

Harga Softex di IndomaretPembalut adalah produk berupa lembaran/pembalut yang terbuat dari selulosa atau bahan sintetik yang digunakan untuk menyerap cairan haid atau cairan dari miss V. Bisa juga disebut sebagai alat yang digunakan wanita saat menstruasi. Fungsi ini untuk menyerap darah dari miss V agar tidak meleleh kemana-mana.

Harga Softex di Indomaret
Harga Softex di Indomaret

Berapa harga pembalut?

Pembalut Softex dijamin kualitasnya lengkap

Daftar harga produk pembalut Softex

  • SOFTEX Comfort Slim pembalut [8 + 2 pembalut/ 29 cm] Rp 9.400
  • Softex Pembalut Daun Sirih [30 Pads] Rp 12.900
  • Softex 911 Kit Periode Pertama Rp 93.500
  • SOFTEX Pembalut Daun Sirih Tanpa Sayap [20 + 2 Pembalut] Rp 12.400

dalam pembalut wanita yang digunakan, 15-20 ml darah biasanya dapat diserap. “Nah, hitung berapa kali kamu mengganti pembalut dalam sehari. Biasanya maksimal empat pembalut per hari.

Simpan 1-2 pembalut di dompet, tas, atau tas sekolah Anda. Pembalut menjadi penyelamat saat haid datang karena mampu menyerap cairan yang menempel di celana dalam. Bantalan menyerap darah dan menahannya untuk mencegah kebocoran.

Berapa harga pembalut charm?

Daftar harga pembalut Charm Body Fit

  • Charm Body Fit Save Night Wing Sanitary Pads (35cm/6pcs) IDR 7.692
  • Charm Body Fit Pembalut Extra Maxi (30 buah) IDR 12.820
  • Charm Body Fit Extra Maxi Sanitary Pads (23 lembar/pembalut) IDR 5.247
  • Charm Body Fit Extra Maxi Wing Sanitary Pads (5 Pads) IDR 20.000

Terkadang memakai pembalut bisa menyebabkan ruam. Gejalanya meliputi gatal, bengkak, dan kemerahan pada kulit. Jadi anda harus waspada dengan bahaya pembalut ini. Ruam biasanya terjadi karena kulit Anda sensitif terhadap kandungan dalam pembalut tersebut.

Terkait kondisi yang Anda alami, sebaiknya tidak menggunakan pembalut atau panty liner setiap hari karena miss V menjadi semakin basah dan semakin gatal.

Kurangnya menjaga kebersihan miss V. Kenakan celana dalam ketat yang terbuat dari bahan sintetis (bukan katun) untuk membantu Anda berkeringat dan mendorong pertumbuhan jamur. Terlalu sering memakai pakaian ketat. Membilas miss V dari anus ke bagian depan miss V.

Berapa harga Softex Laurier di Indomaret?

Harga pembalut Laurier di Indomaret

Varian harga pembalut wanita Laurier

  • Laurier Relax Night 16 Bantalan dengan Gathers Wing 30cm Rp 18.200
  • Laurier Relax Night 12 Bantalan dengan Gathers Wing 35cm Rp 18.200
  • Laurier Double Comfort Wing 18 Bantalan 22cm IDR 18.200
  • Laurier Super Slimguard 16 Pads 25cm IDR 23.900

Charm Extra Comfort Maxi Non Wing 24P merupakan pembalut yang aman untuk kulit sensitif. Bantalan ini dirancang dengan bantalan elastis yang mencegahnya kusut dan kembali ke bentuk semula sehingga sangat nyaman digunakan. Berukuran 26cm dan aman untuk menampung cairan selama sehari penuh.

Sirih Daun Softex telah diuji laboratorium untuk menjadi hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikat HALAL.

Berapa harga pembalut daun sirih?

Daftar Harga Betelblatt Softex Terbaru

  • Softex Daun Sirih 3in1 Sayap 16pcs Rp 22.000
  • SOFTEX DAUN SIRIH 29CM 24’S Rp 23.900
  • Softex Daun Sirih Jumbo Pack [23cm/30 pads] Rp 18.200
  • Softex Pembalut Daun Sirih [23cm/20 Pembalut] Rp 14.000

Dengan panjang 42 cm, produk Charm ini merupakan pembalut wanita terpanjang di Indonesia. Dilengkapi dengan dinding samping pelindung dan kupu-kupu yang fleksibel, pembalut ini mampu mencegah kebocoran secara maksimal.

Karena teknologi canggih, sekarang ada bantalan gel penyerap. Gel ini mencegah darah berada di permukaan bantalan tetapi terserap ke dalamnya. Dengan cara ini permukaan bantalan tetap kering dan nyaman.

Pembalut yang aman merk apa?

Merk pembalut yang aman untuk kesehatan kulit

  1. Pantyliner Nina Anion yang cantik.
  2. Kulit Sehat Laurier.
  3. Softex Daun Sirih Langsing.
  4. Pesona Kenyamanan Ekstra Pendinginan Segar.
  5. Sayap maxi Protex Softcare Anda.
  6. Kotex Perlindungan Sehat Langsing.
  7. Whisper Regular Flow Wings.

Jika aliran darah deras dan pembalut yang Anda gunakan tidak cukup menyerap darah, Anda mungkin perlu mengganti pembalut lebih sering. Sedangkan waktu yang dianjurkan untuk mengganti pembalut adalah setiap 4-6 jam pemakaian. Artinya, dalam sehari Anda harus mengganti pembalut sebanyak 4-6 kali.

Selama menstruasi, pembalut harus diganti sesering mungkin untuk mencegah pembalut basah atau penuh dengan darah menstruasi dalam jangka waktu yang lama. Idealnya, Anda harus mengganti pembalut setiap empat jam.