Harga Bedak Marcks Tabur di Indomaret

Harga Bedak Marcks Tabur di IndomaretBedak Marcks adalah bedak makeup harian yang dapat membantu mengurangi produksi minyak atau sebum berlebih pada kulit wajah sehingga membuat wajah lebih bersinar sepanjang hari. Bedak Marck juga mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit sehingga tidak menyebabkan iritasi namun dapat meredakan jerawat.

Harga Bedak Marcks Tabur di Indomaret
Harga Bedak Marcks Tabur di Indomaret

Bedak Marcks tabur cocok untuk kulit apa?

Bedak tabur Marcks aman dan cocok untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit berjerawat. Ini karena adanya asam salisilat yang digunakan untuk mengobati jerawat.

6 cara membuat bedak tahan lama dan dijamin ringan

  1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikan bedak. Kulit bersih adalah alas bedak yang sempurna. …
  2. Andalkan air dingin. …
  3. Oleskan pelembab dan tabir surya.
  4. Gunakan primer.
  5. Lakukan touch-up sesuai kebutuhan.
  6. Semprotkan semprotan fiksatif.

Kemudian gunakan bedak tabur untuk menjaga alas bedak Anda sepanjang hari. Formula bedak tabur membuat alas bedak tetap pada tempatnya dan bertahan lama.

Bedak Marcks putih untuk apa?

Varian white ini dapat mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak pada kulit wajah, mengatasi jerawat, dan yang terpenting aman untuk kulit sensitif. Varian ini lebih cocok untuk Anda yang memiliki kulit putih agar bedak dapat menyatu dengan kulit secara merata.

Selain manfaat tersebut, Marcks juga merupakan bedak tabur yang tahan lama dan tahan air untuk mengatur riasan agar tidak mudah pudar saat terkena hujan atau keringat.Hadir dalam tiga warna, yaitu krem, putih, dan merah muda.

Mark’s Pressed Powder merupakan bedak tabur yang lembut dan ringan saat diaplikasikan pada wajah. Berkat formulanya yang ringan, bedak ini cocok untuk segala usia, dari remaja hingga wanita dewasa, karena tidak terasa berat atau lengket sama sekali.

Bedak tabur Marcks ada warna apa saja?

Bedak tabur Marcks tersedia dalam beberapa shade atau pilihan warna yaitu varian White, Creme, Rose, Invisible dan Natural Beige untuk kulit cenderung gelap.

Bedak Marcks bisa kamu aplikasikan di awal make up, sebelum menggunakan foundation. Cara ini membantu mengunci minyak agar riasan tidak cepat luntur.

Bedak Marcks dapat digunakan setiap hari sebagai bedak untuk melengkapi riasan atau digunakan setelah menggunakan pelembab dan tabir surya. Bedak Marcks tidak berbahaya jika digunakan setiap hari karena rendah sensitivitas dan tidak membuat kulit sensitif dan iritasi.

Lihat saja, bedak Marcks mengandung zinc yang bisa melindungi kulit wajah Anda selama beraktivitas di luar ruangan. Dengan begitu, kulit selalu terlindungi dari bahaya sinar UV agar tetap sehat dan tidak kusam.

Apa manfaat bedak tabur Marcks?

Beberapa manfaatnya antara lain mampu menyegarkan kulit kusam, menormalkan produksi minyak di wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan tidak menimbulkan efek buruk pada kulit melalui penggunaan bahan-bahan yang aman untuk kulit wanita Indonesia.

Cara membuat: Campurkan 2 sendok makan bubuk Marks dengan 1 tetes air mawar dan aduk hingga mengental. Oleskan ke wajah yang berjerawat atau seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat atau kain lembab.

Memiliki wajah berminyak ternyata memiliki resiko untuk banyak hal. Apalagi jika terlalu banyak minyak menumpuk di wajah Anda setelah menggunakan bedak Marcks. Hal ini bisa menjadi pemicu munculnya memar, komedo bahkan jerawat pada kulit wajah.

Apakah bedak Marcks bisa tahan lama?

Selain dikenal dengan harga yang ramah kantong dan hasil yang natural, ternyata bedak Marck’s juga memberikan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Marcks Powder merupakan bedak tabur yang cocok untuk semua jenis kulit dan usia, baik remaja maupun dewasa.

Cara menggunakan bedak tabur, catat langkah-langkahnya!

  1. Pastikan wajah Anda bersih.
  2. Oleskan pelembap wajah.
  3. Gunakan bedak setelah mengaplikasikan foundation.
  4. Gunakan aplikator seperti rumbai atau sikat.
  5. Berkonsentrasilah pada bedak tabur di bagian tengah wajah.
  6. Hindari produk yang terlalu kental.

Jika Anda menggunakan bedak tabur saat wajah masih basah dan berkeringat, wajah Anda bisa menjadi berjerawat dan berjerawat karena bedak dapat menutupi pori-pori. Pastikan Anda mendapatkan Selalu bersihkan kuas dan bedak agar tidak mengiritasi kulit wajah Anda.