Harga Vaseline Repairing Jelly

Harga Vaseline Repairing Jelly VASELINE REPAIRING PETROLEUM JELLY adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk merawat kulit kering, kulit pecah-pecah pada kaki dan membuat rambut lebih berkilau.

Harga Vaseline Repairing Jelly
Harga Vaseline Repairing Jelly

Berapa harga Vaseline Repairing Jelly 50 ml?

Harga Vaseline Pure Repairing Jelly 50ml terbaik di Indonesia adalah Rp 16.950.

Vaseline Petroleum Jelly tidak perlu banyak-banyak untuk mengaplikasikannya, cukup oleskan tipis-tipis ke seluruh wajah setelah menggunakan rangkaian produk perawatan kulit. Fungsinya untuk menutup produk perawatan wajah sebelumnya dan melembabkan wajah.

Tidak hanya mampu mengunci kelembapan pada kulit, petroleum jelly juga efektif untuk menyamarkan bahkan menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat di wajah dan tubuh.

Petroleum jelly dalam petroleum jelly sebenarnya bisa digunakan dengan berbagai cara dan di banyak tempat, namun mengoleskannya pada bulu mata hanya akan menyumbat pori-pori sehingga menyebabkan jerawat, flek, bahkan kista tumbuh.

Vaseline Repairing Jelly itu untuk apa?

VASELINE REPAIRING PETROLEUM JELLY adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk merawat kulit kering, kulit pecah-pecah pada kaki dan membuat rambut lebih berkilau.

Anda bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk mencerahkan selangkangan dan ketiak. Ini karena petroleum jelly dapat mencegah iritasi akibat gesekan di area berkerut seperti ketiak dan selangkangan yang membuatnya lebih gelap.

Kandungan petroleum jelly pada petroleum jelly mampu melembabkan dan mempertahankan kelembapan pada alis Anda, sehingga dapat menunjang pertumbuhan alis yang tampak lebih panjang dan berisi. Ini bisa diterapkan semalaman dan dibilas dengan air hangat di pagi hari.

Saat ini petroleum jelly digunakan sebagai bahan campuran produk kosmetik untuk menjaga kelembapan kulit, terutama untuk kulit kering dan pecah-pecah. Vaseline tidak bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata

Berapa harga vaseline petroleum jelly yang kecil?

Daftar Harga Vaseline Mini Vaseline Terbaru

  • Harga Vaseline Vaseline India 7ml 7ml 7g 7g Lip Therapy Mini Rp 8.499,-
  • Harga Vaseline Petroleum Mini Jelly USA – 50g Rp 30.000
  • Harga Vaseline Petroleum Jelly India 7ml 7gr Mini Rp 9.450

Petroleum jelly asli agak netral atau tidak berbau, baunya memungkinkan Anda mendekatkan hidung ke produk. Sementara itu, produk palsu cenderung berbau menyengat karena mengandung tambahan pewangi.

Perbedaan lainnya dimulai dari tekstur dan aroma. Tekstur Vaseline Repairing Jelly lembut dan tidak berbau menyengat. Sedangkan tekstur Vaseline Petroleum Jelly pada dasarnya sama, hanya sedikit berbau lilin.

Apakah vaseline bisa di pakai di muka?

Manfaat utama Vaseline Petroleum Jelly adalah melembabkan kulit wajah. Namun, produk ini juga dapat membantu mengatasi gejala berbagai penyakit kulit.

Biasanya pelembab ini digunakan pada kulit untuk menghaluskan kulit yang pecah-pecah. Walaupun petroleum jelly sebenarnya bukan obat jerawat, tapi bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Referensi pertama yang diketahui untuk nama petroleum jelly adalah oleh penemu petroleum jelly, Robert Chesebrough, pada tahun 1870 dalam patennya di AS tahun 1872 untuk proses pembuatan petroleum jelly (US Patent 127.568). dan produk yang bermanfaat dari minyak mentah

Menurut penelitian, petroleum jelly efektif menghilangkan bekas luka dengan pemakaian rutin setiap hari selama 3 minggu berturut-turut. Kandungan petroleum jellynya mampu melembabkan kulit sehingga tampilan bekas luka yang kering dan kasar dapat teratasi.

Apakah Vaseline Repairing Jelly bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat?

Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk jerawat memudarkan bekas jerawat secara alami. Selain mempercepat regenerasi kulit, produk ini juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit lho ladies. Inilah mengapa bekas jerawat di wajah lebih cepat memudar.

Vaseline Repairing Jelly dapat digunakan setiap kali kulit terasa sangat kering. Oleskan Vaseline Repairing Jelly pada permukaan kulit yang sangat kering dan pijat dengan lembut sampai gel terserap sepenuhnya ke dalam lapisan epidermis kulit.

Saat kamu menggunakan Vaseline lip care original ini, tidak hanya melembapkan, namun dengan pemakaian teratur juga dapat membantu mencerahkan kulit bibir yang menghitam. Selain itu, lip balm ini juga bisa diaplikasikan sebelum mengaplikasikan lipstik agar tidak kering dan terlihat pecah-pecah.

Selain melembabkan kulit, Vaseline Repairing Jelly juga bisa digunakan sebagai exfoliant untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Aplikasi Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mencampurkan Vaseline Repairing Jelly dengan gula atau garam secukupnya.