Harga Sunscreen Garnier SPF 50 di Indomaret

Harga Sunscreen Garnier SPF 50 di IndomaretGarnier Bright Complete Super UV Spot-proof Sunscreen mengandung SPF 50+ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan munculnya bintik hitam, Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam, dan Vitamin E untuk melindungi kulit dari debu dan Polusi. Cocok untuk kulit normal cenderung kering.

Harga Sunscreen Garnier SPF 50 di Indomaret
Harga Sunscreen Garnier SPF 50 di Indomaret

Sunscreen Garnier SPF 50 cocok untuk kulit apa?

Sunscreen Garnier Bright Complete Super UV Matte SPF 50+ PA+++: tabir surya untuk kulit berminyak dan normal cenderung berminyak. Varian ini memiliki tekstur yang tidak berminyak sehingga tidak terasa lengket di kulit wajah dan memberikan hasil akhir yang matte.

Yakinkan diri Anda akan perlindungan ganda dari Garnier Light Complete Super UV! Berbelanja sekarang di semua toko favorit Anda di dekat Anda! Luqman Hakim dan 157 lainnya menyukai ini Garnier Light Complete Super UV bisa digunakan mulai usia 13 tahun.

Anda bisa menggunakan Garnier Bright Complete Bright Up Tone Up Cream. Ini mengandung vitamin C, ekstrak yoghurt dan filter UV.

Sunscreen Garnier SPF berapa?

Dengan tekstur encer yang ringan tanpa mengiritasi wajah, tabir surya Garnier dikemas dengan SPF 50+, PA++++, Vitamin C dan Vitamin E. Kandungan vitamin C membantu menghilangkan jerawat aktif dan menyamarkan flek hitam pada kulit wajah.Kandungan vitamin E digunakan untuk melindungi wajah.

SPF 50 dikatakan melindungi terhadap 98% radiasi UVB. Dari tingkat resistensi tersebut, artinya hanya tiga persen sinar UVB yang dapat mencapai kulit jika Anda memakai tabir surya dengan SPF 30. Sementara itu, hanya sekitar dua persen sinar matahari yang menembus kulit jika Anda menggunakan SPF 50.

Saat digunakan, skin care harus digunakan sebelum menggunakan bedak atau make up lainnya. Jadi tidak apa-apa jika menggunakan bedak tabur atau bedak padat setelah menggunakan tabir surya. Kandungan tabir surya melindungi kulit Anda dari sinar UV dan tidak merusak riasan Anda.

Garnier termasuk sunscreen apa?

Garnier Super UV Spot-Proof Sunscreen SPF 50+ merupakan produk terbaru yang menawarkan perlindungan ganda terhadap sinar UV dari SPF 50+ dan bintik hitam dari Vitamin C*.

Menurut rekomendasi dari American Academy of Dermatology, tabir surya wajib diaplikasikan setiap hari saat beraktivitas di luar ruangan, baik itu terik matahari maupun cuaca mendung. Pasalnya, sinar matahari memancarkan sinar UV yang dapat membahayakan kesehatan kulit.

Produk Garnier dapat digunakan mulai usia 13 tahun. Untuk pemakaian serum bisa digunakan mulai usia 18 tahun. Yang butuh perawatan wajah simple yuk belajar produk Amoorea, sabun all in one bisa mengatasi semua masalah kulit.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tabir surya sebenarnya tidak bisa memutihkan kulit. Efek mencerahkan yang terlihat pada kulit umumnya merupakan efek pemutihan akibat reaksi antar bahan.

Sunscreen Garnier Apakah mengandung alkohol?

Namun, ketika saya mencoba tabir surya matte Garnier kemarin, saya sama sekali tidak merasa kulit saya kering atau kencang karena tidak mengandung alkohol, wewangian atau minyak esensial, yang biasanya menjadi masalah bagi orang dengan kulit sensitif.

SPF 50 dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari selama 50 kali lebih lama atau setara dengan 50 x 10 menit = 500 menit (8 jam).

Aplikasi: Gunakan Garnier Light Complete Super UV setiap hari setelah rutinitas perawatan kulit harian Anda, baik sebagai perlindungan UV harian maupun sebagai alas make-up. Oleskan secara merata pada kulit yang telah dibersihkan pada wajah dan leher.

SPF 30 dan 50 bedanya apa?

SPF 15 menyaring 93% sinar UVB, SPF 30 memblokir 97%, sedangkan SPF 50 memblokir 98% sinar UVB. Angka di atas 50 dianggap tidak efektif karena sun protection factor tidak dapat melindungi 100% terhadap radiasi UVB.

Tabir surya menyaring dan menyerap sinar UV, kemudian mengubahnya menjadi energi panas yang dilepaskan melalui kulit. Tabir surya, di sisi lain, mencegah sinar UVA dan UVB menembus kulit dengan melindungi permukaan kulit.

Produk perawatan kulit pertama yang harus kita gunakan sebelum menggunakan tabir surya adalah pembersih atau sabun pembersih wajah, bisa berupa facial wash atau facial foam.