Harga Keju di Alfamart

Harga Keju di AlfamartSiapa yang tidak suka dengan keju? Keju merupakan bahan makanan yang sering digunakan sebagai tambahan pada hidangan atau bahkan dimakan langsung sebagai camilan. Bagi penggemar keju, pastinya sangat penting untuk mengetahui harga keju yang terbaik dan terjangkau.

Alfamart merupakan salah satu toko retail terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk, termasuk keju. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis keju dari berbagai merek terkenal dengan harga yang bersaing dan terjangkau. Namun, sebelum kamu membeli keju, pastikan untuk mengetahui jenis keju apa yang kamu butuhkan dan budget yang dimiliki.

Harga Keju di Alfamart
Harga Keju di Alfamart

Keju cheddar harganya berapa?

  • Diamond Cheddar Cheese 180g Rp 21.001
  • Keju Cheddar Kraft Olahan Rp 20.500
  • Cheesy Favourite Cheddar Cheese Cheddar Cheese [500g] IDR 48.100
  • AM Mart – Keju Cheddar Kraft [165g] Keju Cheddar Olahan Rp 19.000
  • WINCHEEZ Cheese Cheddar WINCEEZ Olahan Cheddar 250g Rp 16.000

Keju Kraft 1 dus isi berapa?

Kraft Cheddar 165 g kasing 1 kasing berisi 24

Harga Keju Cheddar Kraft

  • Keju Kraft Cheddar [165g] Rp 21.500
  • KRAFT CHEDDAR CHEESE 75 GR Rp 11.500
  • Keju Kraft Cheddar 2kg 190.000 Rp
  • Kraft Cheddar Cheese 165g Rp 23.500
  • Keju Kraft Cheddar 165g Rp 20.880

Lebih baik menambahkan keju ke makanan di akhir memasak dan tidak menggorengnya, karena menggoreng membutuhkan suhu tinggi,” kata Victoria. Jika ingin menggunakan keju sebagai bahan tambahan masakan, sebaiknya gunakan jenis keju khusus untuk memasak, seperti keju quick melt.

Apakah keju cheddar olahan bisa meleleh?

Ternyata keju cheddar bisa dijadikan keju leleh untuk masakan lho. Saat ini ada beberapa varian rasa keju cheddar yang lebih mudah dilelehkan dibandingkan keju cheddar biasa, seperti: B.PROCHIZ Keju Cepat Leleh. PROCHIZ Quick Melt Cheese dapat digunakan sebagai isian kue, topping, campuran minuman, dll.

Keju mozzarella umumnya berwarna putih kekuningan. Dari segi rasa, keju ini rasanya seperti susu segar, agak hambar dengan rasa asin dan pedas. Namun, rasanya tidak setebal keju lainnya. Ciri khas yang membedakan keju mozzarella dengan keju lainnya adalah teksturnya yang begitu kenyal dan kenyal.

Apa pengganti keju cheddar?

Alternatif keju cheddar

Jika Anda kehabisan keju cheddar atau tidak suka rasanya, Anda bisa menggunakan keju alternatif lain. Salah satunya adalah keju Cantal, keju dari Perancis yang dianggap sebagai sepupu dari cheddar karena keju ini paling dekat dengan keju cheddar.

Jenis keju yang tersedia di Alfamart cukup beragam, mulai dari keju cheddar, keju mozzarella, keju parmesan, keju brie, dan masih banyak lagi. Harga keju di Alfamart bervariasi tergantung pada jenis, merek, dan ukuran kemasan. Untuk keju cheddar, harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp70.000 per kemasan. Sedangkan untuk keju mozzarella, harganya berkisar antara Rp30.000 hingga Rp80.000 per kemasan. Untuk keju parmesan, harganya mulai dari Rp35.000 hingga Rp80.000 per kemasan. Namun, harga keju brie lebih mahal, dimulai dari Rp70.000 hingga Rp150.000 per kemasan.

Apa perbedaan antara keju cheddar dan mozzarella?

Apa perbedaan antara keduanya? Seperti dilansir dari apaperbedaan.com, keju mozzarella berasal dari Italia dengan tekstur yang lembut dan kenyal. Keju jenis ini biasanya berwarna putih. Sedangkan keju cheddar berasal dari Somerset County di Inggris dengan tekstur keras dan warna putih kekuningan.

Harga Perfetto Mozzarella Cheese 1kg terbaik di Indonesia adalah Rp 97.500

Apa bedanya keju cheddar dan mozarella?

  • Keju Mozzarella – Dels Keju Mozzarella 250g Rp 29.000
  • Greenfields Mozzarella Cheese 1kg Rp 114.500
  • Perfetto Mozzarella Cheese 250g Rp 34.800
  • Keju Oldenburg Mozzarella 200g Rp 28.500
  • Mozzarella Ganesha Pasta Cheese 200g Rp 33.000

Cheddar. Cheddar terbuat dari susu sapi yang telah didiamkan selama beberapa bulan, termasuk keju yang dapat meleleh. Bergantung pada varietasnya, keju cheddar bisa berkisar dari yang ringan hingga yang cukup pedas. Selain tinggi protein dan kalsium, keju cheddar merupakan sumber vitamin K yang baik.

Anda bisa menggunakan microwave untuk melelehkan keju KRAFT, baik Cheddar maupun Quick Melt. Caranya adalah dengan menambahkan KRAFT yang telah diparut atau dipotong dadu ke dalam mangkuk tahan microwave.

Kesimpulannya, jika kamu mencari keju dengan harga terbaik dan terjangkau, maka Alfamart adalah tempat yang tepat. Dengan banyaknya pilihan keju yang tersedia dan promo-promo menarik yang ditawarkan, kamu bisa menemukan produk keju favoritmu dengan harga yang terjangkau. Pastikan kamu memeriksa tanggal kadaluarsa dan kondisi keju sebelum membeli untuk mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan berkualitas di Alfamart.