Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Andre Taulany Jarang di Upload Fotonya, Andre Taulany Ungkap Alasannya

istri andre taulany Andre Taulani jarang-jarang mengupload photo bersama si istri Rien Vartia Trigina atau yang lebih dikenali Erin Taulani di Instagram. Ia kerap memperlihatkan gambar anak-anak dan kreasinya.


Andre Tolani belakangan ini mengutarakan kenapa dianya jarang-jarang mengupload photo bersama si istri di sosial media. Saat jadi tamu di kanal YouTube sah Ussy Andhika, Andhika Pratama bertanya pertanyaan ini dan Andre langsung menjawab.

Tidak boleh bingung jika orang menanyakan, "Mengapa jarang-jarang photo bersama," kata Andika. "Mengapa ada (ke-2 photo di Instagram)?" kata andre. "Andre dibanding dengan Vincent Rompes, yang lebih dikenali benar-benar tertutup, khususnya mengenai kehidupan individu dan keluarganya. Menurut Andre, ia masih lebih terbuka dibanding Vincent.


"Yah, Vincent, kamu ketahui, Vincent lebih tertutup dibanding saya. Tetapi ini haknya dan kita harus menghargainya," katanya. Dengar hal itu, Osei Solistiawati sepakat dan menjelaskan jika opsi tiap figure khalayak untuk mengutarakan kehidupan pribadinya ke khalayak. "Ini tidak memiliki hak memberi komentar atau 'terbuka', itu hak kami," kata Andrei.

Ayah tiga anak ini memahami karena jarang-jarang mengupload photo bersama istrinya dan banyak isu yang ke arah kepadanya. Yang terjadi belakangan ini, Andre terekam merengkuh Ayu Ting Ting saat tampil bersama dalam suatu acara TV. Tetapi Andrei masih tenang dan tenang. "Karena saya kemungkinan jarang-jarang sukai ia (saya unggah photo dengan istri saya), ada isu aneh, orang bertaruh dan orang yang tidak menyenanginya," ucapnya.

Andrei mengaku jika ia betul-betul batasi kehidupan keluarganya di muka umum. "Belum tutup sich, hanya karena maaf tidak dapat seperti aktris lain, misalkan sampai masuk kamar, rumah saya digeledah dan semua arsip keluarga saya selalu dituntaskan, bukan semacam itu, " ia berbicara.


Rekan Sully itu menampik menyebutkan dianya aktris yang selalu memberikan kepuasan kegiatan keluarganya. "Masih tetap ada limitasi, khususnya yang keluarga, dan saya tidak harus memperlihatkan semua," ucapnya.

Meskipun begitu, Andrei Tolani masih tetap usaha memberikan dukungan prestasi putranya yang tertarik sama dunia musik dan olahraga. "Karena mereka (anak-anak) punyai talenta, saya berikan mereka sedikit ruangan, saya bikin content buat mereka, tetapi selebihnya ada batasanannya," katanya.