Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru! Inilah Alasan Cita Citata Tak Jadian dengan Indra Bruggman

Penyanyi Cita Citata buka-bukaan soal kedekatannya dengan Indra Braggman yang hanya sebentar. Pelantun "It's Painful Here" itu membenarkan kalau dirinya dan pria berusia 40 tahun itu tak sempat berkencan.



Menurut Chita Chitata, hubungannya dengan Indra Braggman tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius karena tidak menemukan ketepatan.

Saat ditemui Cita Citata Kamis (18/11) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, ia mengatakan, "Wah, ya. Tidak putus, terbukti tidak terjadi, tidak benar." / 2021).

Meski begitu, Chita Chitata mengaku terbukti dekat dengan Indra Braggman. Namun janda berusia 27 tahun itu kini sangat ribut soal pasangannya.

BACA JUGA : Velove Vexia Menikah, Ini Sosok Suaminya

"Gak (mau). Biasanya kemarin gagal, jadi sekarang agak ribut, dan kalau ketemu cowok ribut-ribut. Kita kan dulu kan teman. Lagi pula, kita kan kan teman. , Sudah berakhir . Naikkan PDKT.”

Pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku hubungannya tak berujung pacaran karena merasa tidak cocok dengan Indra Braggman. "Tidak benar, tidak nyambung," kata Chita Chitata.

Sebelumnya, kabar kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman tersiar oleh media setelah keduanya mengunggah foto yang sama ke Instagram masing-masing.

BACA JUGA : Istri Andre Taulany Jarang di Upload Fotonya, Andre Taulany Ungkap Alasannya

Melalui Instagram pada pertengahan tahun 2021, Cita Citata kerap mengunjungi kafe milik Indra Bruggman. Bahkan di bulan Ramadhan lalu, mereka menghabiskan waktu bersama dari buka puasa hingga sahur.